BRI Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk 2 Posisi Strategis, Berikut Ini Persyaratannya!

BRI Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk 2 Posisi Strategis, Berikut Ini Persyaratannya!

BRI Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk 2 Posisi Strategis/---Istimewah-

BRI Buka Lowongan Kerja Terbaru Untuk 2 Posisi Strategis, Berikut Ini Persyaratannya!

RK ONILNE - PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk atau sering disingkat BRI memberikan kesempatan bagi para pencari kerja yang ingin mengembangkan karier mereka dengan membuka lowongan kerja terbaru.

 

Bank BRI merupakan salah satu lembaga perbankan yang fokus melayani segmen usaha mikro, kecil, dan menengah (UMKM). Selain itu, BRI juga aktif dalam mendukung program-program pemerintah, seperti peningkatan inklusi keuangan, penyaluran kredit bersubsidi Kredit Usaha Rakyat, dan bantuan sosial non tunai.

BACA JUGA:Cek Linknya Segera, 2 Perusahaan Pertamina dan Bank Mandiri Resmi Buka Pendaftaran Untuk Lulusan SMA - S1

Bank BRI terus berkomitmen untuk memberikan layanan perbankan yang lebih mudah, terutama melalui inovasi perbankan digital, guna mendukung perkembangan sektor UMKM. 

 

Selain itu, BRI juga meresmikan BRI Institute sebagai salah satu wujud nyata dari komitmennya dalam Membangun Kapasitas Nasional (National Capacity Building) di segmen UMKM.

 

Dalam rangka meningkatkan kualitas perusahaan dan memastikan bahwa SDM yang dimiliki dapat menjadikan perusahaan lebih baik, Bank BRI saat ini membuka lowongan kerja untuk dua posisi berikut:

 

1. BRILiaN Scholarship Program (BSP)

BRILiaN Scholarship Program (BSP) adalah program pemberian beasiswa penuh dan early recruitment yang diselenggarakan oleh PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk. 

BACA JUGA:Kimia Farma Tbk Buka Lowongan Pekerjaan Baru, Cek Segera Formasi dan Persyaratan Pendaftarannya

Sumber: