Cukup Sekali Selesaikan Misi, Saldo DANA Gratis Rp150.000 Ribu Auto Cair!

Cukup Sekali Selesaikan Misi, Saldo DANA Gratis Rp150.000 Ribu Auto Cair!

Cukup Sekali Selesaikan Misi, Saldo DANA Gratis Rp150.000 Ribu Auto Cair/---play.google.com

Cukup Sekali Selesaikan Misi, Saldo DANA Gratis Rp150.000 Ribu Auto Cair!

RK ONLINE - Kamu mencari cara mendapatkan saldo DANA gratis tambahan dengan mudah? Ada informasi menarik tentang sebuah aplikasi penghasil saldo DANA gratis yang sudah terbukti membayar penggunanya, bahkan bisa menghasilkan saldo DANA gratis hingga Rp150 ribu dalam sekali pencairan.

 

Kamu hanya perlu menjalankan aplikasi  saldo DANA gratis ini dan mengerjakan tugas yang diberikan untuk bisa mencairkan saldo DANA gratis sebesar Rp150 ribu tersebut. Yang lebih menarik lagi, kamu bisa melakukannya hanya dengan menggunakan ponsel pintar dan koneksi internet.

BACA JUGA:Butuh DANA Darurat, Buruan Klaim Saldo Dana Gratis Langsung Cair Rp200 Ribu di Aplikasi Funny Play, Syaratnya?

Tidak perlu bekerja keras, bahkan kamu bisa melakukannya sambil rebahan. Aplikasi ini telah terbukti benar-benar membayar penggunanya dengan mentransfer  saldo DANA gratis yang diperoleh ke aplikasi dompet digital DANA.

 

Aplikasi  saldo DANA gratis ini dikenal dengan nama "Earn Cash Rewards" dan dapat ditemukan di Google Play Store secara gratis. Untuk mengunduhnya, cukup buka Google Play Store di ponsel kamu, cari aplikasinya, dan instal.

 

Setelah berhasil mengunduh aplikasi, lakukan pendaftaran dengan menggunakan akun Gmail atau Facebook yang kamu miliki. Untuk mendapatkan  saldo DANA gratis dari aplikasi ini, kamu bisa bermain game, menonton video, dan menyelesaikan misi lainnya yang akan memberikanmu koin sebagai imbalan.

BACA JUGA:Setiap Hari! Cukup Lakukan Ini dan Dapatkan Saldo DANA Gratis Rp250.000 Dijamin Langsung Cair

Untuk bermain game, cukup klik "Play Game" pada menu utama, pilih salah satu game yang tersedia, dan unduh. Kemudian, selesaikan beberapa level untuk mengumpulkan koin dari aplikasi ini.

 

Selain bermain game, kamu juga dapat mengisi survei yang ada dalam aplikasi ini untuk mengumpulkan lebih banyak koin. Untuk menarik  saldo DANA gratis yang telah kamu kumpulkan, cukup masuk ke bagian "wallet" dan klik "redeem koin." Selanjutnya, pilih metode pencairan melalui DANA atau Paypal.

Sumber: