CATAT! BIN Resmi Umumkan Fomasi Baru Dalam Seleksi CPNS BIN 2023

CATAT! BIN Resmi Umumkan Fomasi Baru Dalam Seleksi CPNS BIN 2023

BIN Resmi Umumkan Fomasi Baru Dalam Seleksi CPNS BIN 2023 /---Istimewah-

CATAT! BIN Resmi Umumkan Fomasi Baru Dalam Seleksi CPNS BIN 2023 

RK ONLINE - Badan Intelijen Negara (BIN) baru-baru ini mengumumkan formasi CPNS BIN 2023  yang dibutuhkan untuk tahun ini. Menariknya, CPNS BIN 2023 ini menargetkan kualifikasi pendidikan formasi CPNS BIN 2023  yang sangat beragam dan mengejutkan banyak pihak.

 

Salah satu formasi CPNS BIN 2023  yang menarik perhatian adalah untuk lulusan sarjana agribisnis. Agribisnis sendiri adalah bidang ilmu yang berkaitan dengan usaha dalam sektor pertanian dan sektor terkait lainnya. Biasanya, agribisnis adalah salah satu program studi yang diakomodasi oleh fakultas pertanian.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Resmi Dibuka, Simak Jadwal dan Tahapan Seleksi CPNS BIN 2023

BIN telah membuka posisi CPNS BIN 2023 khusus untuk lulusan sarjana agribisnis ini, dengan nama posisi "Klerek-Penelaah Teknis Intelijen." Yang membuatnya semakin menarik, hanya ada satu kuota yang tersedia untuk CPNS BIN 2023 dalam posisi ini.

 

Posisi ini nantinya CPNS BIN 2023 akan ditempatkan di berbagai unit di Badan Intelijen Negara, termasuk Kepala Badan Intelijen Negara, Deputi Bidang Analisis Intelejen Ekonomi, Direktur Pertanian, Pertanahan, dan Kelautan, serta Kepala Subdirektorat Kehutanan dan Perkebunan.

 

Melihat penempatan posisi CPNS BIN 2023 ini, jelas bahwa BIN sangat memperhatikan kualifikasi pendidikan yang sesuai dengan tugas dan tanggung jawab di bidangnya. Selain itu, BIN juga memberikan informasi baru untuk para calon CPNS BIN 2023 melalui SSCASN, yaitu mengenai perkiraan gaji yang akan diterima.

BACA JUGA:Ada 1.000 Formasi 17 Jabatan, Lulusan SMA Buruan Cek Pendaftaran CPNS BIN 2023 Resmi Dibuka

Untuk formasi CPNS BIN 2023 khusus sarjana agribisnis, gaji yang akan diterima oleh CPNS BIN 2023 tersebut diperkirakan berkisar antara Rp2,5 hingga Rp5 juta per bulan. Informasi ini tentunya menjadi kabar baik bagi para sarjana agribisnis yang tertarik bergabung dengan CPNS BIN 2023.

 

Dengan adanya formasi CPNS BIN 2023 yang beragam dan informasi gaji yang transparan, diharapkan proses pendaftaran CPNS BIN 2023  dapat berjalan lebih lancar dan memberikan kesempatan yang lebih baik bagi para calon CPNS BIN 2023.

Sumber: