Waspada Aksi Curanmor, 2 Unit Motor Warga Kepahiang Mendadak Hilang, 1 Pelaku Terekam CCTv!

Waspada Aksi Curanmor, 2 Unit Motor Warga Kepahiang Mendadak Hilang, 1 Pelaku Terekam CCTv!

Pelakunya sempat terekam CCTv, Kasat Reskrim ingatkan warga Kepahiang waspada aksi Curanmor/Foto: Kasat Reskrim Polres Kepahiang, Doni Juniansyah--Radarkepahiang.id

"Karena dalam 2 hari ini saja sudah 2 motor warga Kepahiang yang berhasil digondol pelaku Curanmor, kami mohon kerja sama dari masyarakat agar kita sama-sama menjaga lingkungan kita agar tetap kondusip," lanjutnya.

BACA JUGA:Pendaftaran Resmi Dibuka, Ini Daftar Kuota CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Per Kantor Wilayah

Kasat Reskrim Polres Kepahiang ini menjelaskan jika saat ini, 2 warga Kepahiang yang menjadi korban aksi Curanmor ini sudah membuat laporan ke Polres Kepahiang dan akan segera ditindaklanjuti. 

 

"Laporannya sudah kami terima, baik Curanmot TKP RSUD Kepahiang maupun TKP Desa Baratwetan. Ketika mendapatkan laporan ini, anggota juga langsung turun ke lapangan untuk melakukan penyelidikan," jelas Kasat Reskrim.

Terkait pelaku Curanmor yang sempat terekam CCTv RSUD Kepahiang, Doni mengungkapkan kalau sampai saat ini pihaknya masih bekerja keras melakukan penyelidikan untuk mencari tahu keberadaan pelakunya.

BACA JUGA:Langsung Cair Rp300 Juta, Tanpa Pinjaman Bank CPNS Dapat Pinjaman DANA Darurat Lewat Platform Pinjol Dumi

"Kami terus berusaha melakukan penyelidikan. Semoga saja dengan modal rekaman CCTv RSUD Kepahiang ini, pelakunya bisa segera diamankan," pungkasnya.  

Sumber: