Ini Janji BKDPSDM Kepahiang Terkait Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan 2023!

Ini Janji BKDPSDM Kepahiang Terkait Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan 2023!

BKDPSDM Kepahiang beberkan terkait jadwal dan tahapan seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan 2023 Kabupaten Kepahiang/Foto: Guru di Kepahiang mengikuti kegiatan Jaksa Sahabat Guru.--Radarkepahiang.id

Ini Janji BKDPSDM Kepahiang Terkait Seleksi Guru PPPK dan PPPK Tenaga Kesehatan 2023!

RK ONLINE - BKDPSDM Kepahiang akhirnya kembali buka suara terkait pelaksanaan seleksi guru PPPK dan PPPK tenaga kesehatan 2023 di Kabupaten Kepahiang

Bahkan saat dikonfirmasi terkait pelaksanaannya, BKDPSDM Kepahiang kembali mengumbar janji manis yang menjadi angin segar bagi calon peserta seleksi PPPK 2023 di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Seleksi CPNS 2023 Dibuka Hari Ini! Cek Pilihan Formasi yang Jarang Dipilih Calon Peserta

Namun sebelum membahas terkait jadwal dan formasi guru PPPK 2023 dan PPPK tenaga kesehatan 2023 Kabupaten Kepahiang, perlu diketahui jika secara nasional, pendaftaran CPNS dan PPPK 2023 ini resmi dibuka pemerintah per hari ini, Rabu 20 September 2023. 

 

Dari yang sebelumnya dijadwalkan 17 September 2023, jadwal dan tahapan ini ditunda selama beberapa hari dan baru resmi dibuka hari ini oleh pemerintah. Bukan hanya untuk instansi tertentu saja, jadwal dan tahapan ini berlaku bagi seluruh kementerian dan instansi pemerintah daerah di seluruh Indonesia.  

BACA JUGA:Peserta CPNS 2023 Wajib Gunakan Aplikasi Penghilang Stres Ini, Stres Hilang Saldo DANA Gratis Datang

Hanya saja khusus untuk Kabupaten Kepahiang, BKDPSDM Kepahiang mengakui kalau sampai saat ini, jadwal dan tahapan pendaftaran peserta seleksi guru PPPK 2023 dan PPPK tenaga kesehatan 2023 ini, masih belum ditetapkan. 

Meskipun demikian, Pemkab Kepahiang tetap menyarankan agar seluruh calon peserta untuk tidak berputus asa dan menunggu informasi hingga ada petunjuk terkait jadwal pelaksanaan resminya.

 

Kepala BKDPSDM Kepahiang, Ir. Nyayu Elia Hasanah, M.Si melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Pengembangan Karir, Dedi Erlan Jaya, S.Ip mengatakan, pihaknya sebagai perwakilan Pemkab Kepahiang memastikan jika perekrutan ini tetap dilaksanakan dan tidak akan dibatalkan.

BACA JUGA:Saldo DANA Gratis Terus Mengalir, Simak 3 Syarat Mudah Upload Foto di Shutterstock yang Menghasilkan Cuan

Dedi juga menerangkan kalau beberapa hari yang lalu, pihaknya sudah melakukan rapat untuk membahas terkait jadwal dan tahapan seleksi guru PPPK 2023 dan PPPK tenaga kesehatan 2023 Kabupaten Kepahiang ini.

Sumber: