Pengguna Dompet Digital Harus Tahu, Ini Sederet Keuntungan Aplikasi DANA Premium Jika Dibandingkan DANA Biasa

Pengguna Dompet Digital Harus Tahu, Ini Sederet Keuntungan Aplikasi DANA Premium Jika Dibandingkan DANA Biasa

Pengguna dompet digital harus tahu perbandingan dan keuntungan menggunakan aplikasi DANA Premium dibandingkan DANA biasa.--istimewah

Pengguna Dompet Digital Harus Tahu, Ini Sederet Keuntungan Menggunakan Aplikasi DANA Premium dan DANA Biasa

RK ONLINE - Saat ini transaksi digital semakin mudah dilakukan. Tidak hanya dengan menggunakan mobile banking saja, aplikasi layanan keuangan seperti e-wallet semakin marak ditemukan. Salah satunya adalah aplikasi DANA. DANA sendiri merupakan aplikasi dompet digital yang dibuat untuk memudahkan setiap transaksi digital, baik yang dilakukan secara non-kartu atau non-tunai.

BACA JUGA:2 Hari Lagi Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Resmi Dibuka, Ketahuilah Tugas dan Fungsinya

Bagi kamu yang sudah pernah menggunakan aplikasi DANA, tahukah kamu bahwa DANA tersedia dalam dua versi? Salah satu versi yang jarang diketahui ini dikenal dengan nama DANA Premium. Bisa dibilang, aplikasi DANA Premium adalah versi upgrade dari DANA biasa.

 

Lantas apasih DANA Premium itu?

Akun DANA Premium bisa dibilang sebagai versi upgrade dari Akun DANA biasa. Untuk bisa mengaktifkannya, ada proses KYC yang harus dilakukan yakni dengan cara :

BACA JUGA:Sebanyak 28.903 Formasi CPNS 2023 Akan Dibuka 20 September, Cek Daftar Lengkap Formasinya Disini!

1. Mengambil foto KTP atau kartu identitas

2. Melakukan verifikasi wajah dengan cara selfie

3. Mengisi nomor identitas yakni NIK dan nomor KK dengan benar

4. Setelah proses verifikasi, kamu harus menunggu sampai datamu selesai divalidasi.

 

Untuk melihat apakah akun yang kamu gunakan sudah premium atau masih akun biasa, kamu bisa mengeceknya pada akun DANA pribadimu. Caranya dengan mengunduh aplikasi DANA di Playstore atau Appstore kemudian login. Selanjutnya buka menu pengaturan. Pada bagian paling atas, ada keterangan jenis akun. Jika keterangan di sebelahnya tertulis DANA Premium, artinya akunmu sudah premium. Sebaliknya jika tidak, artinya akunmu masih akun DANA Users atau DANA biasa.

Sumber: