Motor Cleaning Service RSUD Kepahiang Raib Diembat Pelaku Curanmor, Wajahnya Terekam CCTv!

Motor Cleaning Service RSUD Kepahiang Raib Diembat Pelaku Curanmor, Wajahnya Terekam CCTv!

Aksi Curanmor yang dilakukan pelaku Curanmor terhadap motor cleaning service RSUD Kepahiang berhasil terekam CCTv.--Istimewah

Motor Cleaning Service RSUD Kepahiang Raib Diembat Pelaku Curanmor, Wajahnya Terekam CCTv

RK ONLINE - Aksi pencurian sepeda motor (Curanmor) kembali terjadi di Kabupaten Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Minggu 17 September 2023 sore. Beraksi di RSUD Kepahiang, aksi pelaku Curanmor yang satu ini terbilang cukup nekat karena dilakukan pada sore hari dan di tempat yang cukup ramai.

BACA JUGA:Info Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Kemenkumham 2023 Mulai 20 September, Perhatikan Ketentuannya!

Namun dalam aksinya tersebut, pelaku Curanmor yang smapai saat ini belum diketahui identitasnya tersebut, berhasil terekam CCTv RSUD Kepahiang. Di sini dengan santainya, pelaku Curanmor ini beraksi dan berhasil membawa kabur motor cleaning service RSUD Kepahiang

 

Direktur RSUD Kepahiang, Dr. Febby Nursanda membenarkan adanya peristwa Curanmor yang terjadi di RSUD Kepahiang kemarin sore ini. Dikatakan Febby, pelaku berhasil membawa kabur 1 unit sepeda motor jenis matic milik Binar, karyawan yang bertugas sebagai cleaning service RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:Pinjam Rp 500 Juta Anti Riba, KUR BSI 2023 Tawarkan Kemudahan Untuk Modal Usaha dan Investasi Bagi UMKM

"Iya kejadiannya (Curanmor) kemarin sore, pelaku membawa kabur motor matic milik karyawan kami yang bekerja di RSUD Kepahiang sebagai cleaning service. Untungnya aksi pelaku ini berhasil terekam CCTv RSUD Kepahiang," ujar Dirut RSUD Kepahiang.

 

Menurut Febby, kendaraan milik cleaning service RSUD Kepahiang tersebut diparkir di halaman parkiran khusus milik karyawan. Disinggung terkait tukang parkir yang bertugas menjaga lokasi tersebut, Febby mengatakan kalau memang tidak ada tukang parkir yang bertugas di lokasi parkir kendaraan karyawan RSUD Kepahiang.

BACA JUGA:GAMPANG! Cek Cara Mudah Mendapatkan Saldo DANA Gratis Hanya Lewat Survei

"Parkirnya di atas di tempat parkiran khusus karyawan. Sayangnya tidak ada tukang parkir di sana," sesalnya.

 

Untuk diketahui kalau berdasarkan rekaman CCTv RSUD Kepahiang, pelaku ini beraksi dengan menggunakan jaket hitam, topi dan juga masker. Di sini pelaku yang terekam CCTv ini terlihat mengawasi lokasi sekitar. 

Sumber: