Bukan Hanya Tarik Saldo DANA Gratis, Berikut Ini Kelemahan Menggunakan Aplikasi DANA

Bukan Hanya Tarik Saldo DANA Gratis, Berikut Ini Kelemahan Menggunakan Aplikasi DANA

Bukan Hanya Tarik Saldo DANA Gratis, Berikut Ini Kelemahan Menggunakan Aplikasi DANA--Jimmy Mayhendra

RK ONLINE - Sebelumnya Radarkepahiang.id menjabarkan beberapa keunggulan memiliki aplikasi DANA sebagai dompet digital. Salah satunya penarikan 10 kali saldo DANA gratis. Namun kali ini, kami juga akan menginformasikan beberapa kelemahan aplikasi DANA.

Sebagai dompet digital, aplikasi DANA digunakan oleh banyak pengguna untuk melakukan berbagai transaksi non tunai. Hampir sama dengan e-wallet lainnya, aplikasi DANA mempunyai fitur lengkap yang mungkin saja tidak dimiliki oleh e-wallet lainnya.

 

Nah berikut ini kami sampaikan beberapa kekurangan dan kelemahan aplikasi DANA:

1. Saldo DANA dan Transaksi Maksimal 20 Juta

Pertama terdapat kekurangan aplikasi DANA berupa jumlah maksimal saldo DANA dan pembayaran transaksi sebesar 20 juta per bulan. Hal tersebut dikarenakan e-wallet yang satu ini memang membatasi jumlah transfer agar tidak terlalu banyak.

Jika kamu ingin mentransfer uang atau melakukan transaksi lebih dari 20 juta, maka disarankan untuk melakukan upgrade akun DANA.

Tetapi perlu dicatat bahwa untuk mengupgrade akun DANA ini, bukanlah hal yang mudah. Karena pengguna harus mengunggah berbagai surat usaha sampai diverifikasi oleh pihak penyedia aplikasi DANA.

 

2. Minimal Transfer 10 Kali dalam Satu Bulan

Berikutnya kekurangan menggunakan e-wallet DANA yaitu pengguna hanya diberikan kesempatan untuk melakukan transfer dengan jumlah 10 kali dalam waktu satu bulan. Jika kamu hendak melakukan transfer lebih dari 10 kali, maka tidak dapat menikmati gratis biaya admin ke bank apapun.

Bila kuota 10 kali kamu telah habis, maka kamu akan dikenakan biaya admin sebesar Rp. 4.000 setiap satu kali transfer dengan jumlah nominal transfer minimal Rp. 50.000.

 

3. Tidak Mempunyai Kantor Cabang

Sumber: