Dapat Tunjangan Tambahan, 59 PNS Kepahiang Resm Dilantik Sebagai Pejabat Fungsional, Ini Daftarnya!

Dapat Tunjangan Tambahan, 59 PNS Kepahiang Resm Dilantik Sebagai Pejabat Fungsional, Ini Daftarnya!

Sebanyak 59 PNS Kepahiang resmi dilantik Sekda Kepahiang, Hartono sebagai pejabat fungsional dan dipastikan mendapatkan tunjangan tambahan.--Radarkepahiang.id

Dapat Tunjangan Tambahan, 59 PNS Kepahiang Resm Dilantik Sebagai Pejabat Fungsional, Ini Daftarnya!

RK ONLINE - Bertempat di Gedung Serbaguna Dinas Pendidikan dan Kebudayaan (Dikbud) Kepahiang, Pemerintah Kabupaten atau Pemkab Kepahiang, Bengkulu, secara resmi melantik 59 PNS Kepahiang sebagai pejabat fungsional.

Dipimpin langsung Sekretaris Daerah (Sekda) Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd kegiatan pelantikan 59 PNS Kepahiang sebagai pejabat fungsional ini sebagai bentuk sarana pengembangan profesionalisme dan pembinaan karir PNS Kepahiang.

BACA JUGA:Wahai Lulusan SMA, Pendaftaran CPNS Formasi Penjaga Tahanan Kejaksaan Resmi Dibuka, Ini Gaji dan Tunjangannya!

Sembari mengucapkan selamat, Sekda Kepahiang ini mengingatkan agar seluruh PNS yang telah dilantik ini untuk terus memberikan kinerja terbaiknya sebagai abdi negara dan yang bertugas penting dalam pembangunan daerah.

 

"Hari ini ada sebanyak 59 pejabat fungsional yang dilantik. Pesan saya, tetap semangat dan bekerjalah dengan profesional sebagai seorang PNS yang berperan penting mambangun daerah, bangsa dan negara," ujar Hartono.

BACA JUGA:Pendaftaran CPNS Formasi Polsuspas Sebentar Lagi Dibuka, Ini Beberapa Poin Penting yang Perlu Diketahui

Kemudian Hartono menjelaskan kalau pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan terhadap pejabat fungsional ini, secara otomatis merubah jumlah tunjangan yang akan didapatkan oleh PNS Kepahiang yang bersangkutan. 

Sebab sejak dilantik ini, Hartono memastikan kalau 59 pejabat fungsional PNS Kepahiang ini akan mendapatkan tambahan tunjangan.

 

"Tunjangannya sudah pasti bertambah, oleh karena itu bekerjalah dengan baik," singkatnya.

BACA JUGA:Dana 40 Dollar Ngalir per Hari Hanya Dengan Cara Mengunakan Aplikasi Ini, Buruan Dicoba!

Berikut Ini Daftar Nama 59 Pejabat Fungsional PNS Kepahiang yang Resmi Dilantik Per 7 September 2023:

Sumber: