Ampuh! Lakukan Hal Ini Untuk Menarik Perhatian Pengguna TikTok Hingga Memberikan Gift Lewat Live Streaming

Ampuh! Lakukan Hal Ini Untuk Menarik Perhatian Pengguna TikTok Hingga  Memberikan Gift Lewat Live Streaming

Cara mendapatkan gift saat live streaming tiktok/---freepik.com

4. Undang dan Tantang Penonton

Membuat penonton merasa diikutsertakan adalah cara bagus untuk membangun interaksi. Ajak mereka untuk berpartisipasi dalam tantangan, pertanyaan, atau permainan sederhana selama live streaming. Ini akan membuat mereka merasa lebih terlibat dan memiliki alasan untuk memberikan "gift."

BACA JUGA:Penting! Panduan Membuat Keranjang Kuning di TikTok Agar Mendapatkan Penghasilan Baru

5. Berikan Reward untuk "Gift"

Berikan insentif kepada penonton yang memberikan "gift." Misalnya, Anda dapat mengumumkan bahwa penonton yang memberikan "gift" tertentu akan mendapatkan ucapan khusus atau kesempatan untuk diajak berbicara dalam live streaming.

 

6. Jelaskan Tujuan Pengumpulan "Gift"

Saat memulai live streaming, jelaskan secara singkat tujuan pengumpulan "gift." Jelaskan bahwa dukungan dari "gift" akan membantu Anda terus memproduksi konten berkualitas di TikTok.

 

7. Gunakan Musik yang Menarik

Pilihan musik yang tepat dapat meningkatkan suasana dalam live streaming. Lagu yang populer atau cocok dengan tema konten Anda bisa membantu menambah daya tarik dan memancing penonton memberikan "gift."

 

8. Jaga Energi dan Antusiasme

Energi positif dan antusiasme Anda akan menular pada penonton. Jika mereka melihat Anda menikmati live streaming, mereka lebih cenderung merasa terlibat dan bersedia memberikan "gift" sebagai bentuk dukungan.

 

Sumber: