Berlangsung Sampai Sore, PLN Kepahiang Kembali Rilis Pengumuman Mati Lampu, Cek Lokasinya!

Berlangsung Sampai Sore, PLN Kepahiang Kembali Rilis Pengumuman Mati Lampu, Cek Lokasinya!

Pengumuman mati lampu PLN Kepahiang untuk kepentingan pemeliharaan jaringan listrik dan peningkatan keandalan jaringan listrik--Radarkepahiang.id

Berlangsung Sampai Sore, PLN Kepahiang Kembali Rilis Pengumuman Mati Lampu, Cek Lokasinya!

RK ONLINE - Setelah melaksanakan pemeliharaan jaringan listrik dan peningkatan keandalan jaringan listrik yang memakan waktu selama 6 jam, PLN ULP Kepahiang kembali merilis pengumuman mati lampu yang disebabkan adanya rencana pemeliharaan jaringan listrik.

BACA JUGA:Soal Berkas Perkara Kasus OTT ASN Kepahiang, Ini Kata Kejari!

Pengumuman tersebut menyebutkan jika pemeliharaan jaringan listrik ini akan berlangsung, Selasa 8 Agustus 2023. Dilakukan secara bertahap sebanyak 3 tahap, pemeliharaan jaringan listrik ini akan berdampak pada terganggunya pelanggan PLN Kepahiang karena jaringan listrik yang terpaksa dipadamkan alias mati lampu.

 

Berlangsung dari pagi hari sekitar pukul 08.00 WIB, pemeliharaan jaringan listrik dan peningkatan keandalan jaringan listrik ini akan mengaibatkan mati lampu secara bertahap hingga sore hari.

BACA JUGA:Wajib Membawa Babi, Biaya Pernikahan Adat Termahal di Indonesia Bisa Tembus Rp250 Juta

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menerangkan kalau pemeliharaan jaringan listrik ini akan berlangsung selama 8 jam lebih. Hanya saja, Reza memastikan jika sesuai dengan pengumuman mati lampu yang sudah dirilis PLN Kepahiang, pemadaman akan dilaksanakan secara bertahap.

 

"Iya benar, jadwal pemeliharaan jaringan listrik secara keseluruhan berlangsung selama 8 jam lebih. Tapi nanti akan kita laksanakan secara bertahap," ujar Reza.

BACA JUGA:Terkuak! Pemerintah Akhirnya Beberkan Penyebab 1.921 CASN Mengundurkan Diri

Meskipun demikian pimpinan PLN Kepahiang ini memastikan jika pemadaman ini tidak akan berdampak terhadap seluruh pelanggan PLN ULP Kepahiang. Sebab menurutnya, dampak mati lampu hanya akan dialami oleh pelanggan PLN Kepahiang yang berada di sekitar lokasi pemeliharaan jaringan listrik saja.

 

Dia memaparkan kalau pekerjaan pemeliharaan jaringan listrik ini, akan berlangsung 3 tahap dengan lokasi yang berbeda beda, yakni:

Sumber: