Tatap Muka, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tampung Beragam Usulan dan Keluhan Masyarakat

Tatap Muka, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tampung Beragam Usulan dan Keluhan Masyarakat

Tatap muka Anggota DPRD Provinsi Bengkulu, Zainal yang menampung banyak aspirasi dan keluhan masyarakat--Istimewah

Tatap Muka, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu Tampung Beragam Usulan dan Keluhan Masyarakat

RK ONLINE - Sebagai langkah dalam menampung aspirasi atau keluhan masyarakat, Anggota DPRD Provinsi Bengkulu H. Zainal, S.Sos, M.Si memutuskan untuk tatak muka bersama masyarakat Kabupaten Kepahiang.

 

Dikemas dalam rangkaian kegiatan Reses masa sidang ke 2 tahun 2023, kegiatan tatap muka ini berlangsung di 2 lokasi yang berbeda. Yaitu Desa Pagar Agung dan Desa Batu Belarik, Kecamatan Bermani Ilir. 

BACA JUGA:Jangan Sampai Penasaran, Begini Jadinya Jika Seluruh Dunia Kehilangan Daya Listrik

Di Desa Pagar Agung, tatap muka ini dilakukan Zainal dengan menggabungkan masyarakat 3 desa yang terdiri dari masyarakat desa Talang Pito, Kelurahan Keban Agung dan Desa Gunung Agung. 

 

Sama seperti kegiatan tatap muka pada umumnya, kali ini Zainal mengaku bertujuan untuk menampung keluhan masyarakat atau aspirasi masyarakat mengenai pembangunan, kesehatan, pendidikan hingga bidang lainnya.

Hasil dari tatap muka atau reses ini nanti, bakal dijadikan sebagai bahan pembahasan pada masa sidang ke 2 DPRD Provinsi Bengkulu. 

BACA JUGA:Pemerintah Provinsi Bengkulu Dapat Solusi Ini Terkait Gas Elpiji Subsidi yang Mendadak Langka

"Tatap muka ini kita lakukan dari 2 Agustus - 3 Agustus 2023. Melalui kegiatan ini, kita langsung bertatap muka dengan masyarakat, untuk berdiskusi dan menampung keluhan masyarakat atau aspirasi masyarakat yang nantinya, bakal kami perjuangkan pada masa sidang ke 2," sampai Zainal.

 

Mengenai usulan dan keluhan masyarakat lanjut Zainal, ada beragam yang berhasil ditampungnya. Seperti keluhan terkait masalah sarana dan prasarana olahraga hingga banyak lagi usulan lainnya. 

 

Sumber: