Acungkan Jempol ke Arah CCTV, Maling di Bengkulu Mendadak Viral

Acungkan Jempol ke Arah CCTV, Maling di Bengkulu Mendadak Viral

maling motor di bengkulu acungkan jempol ke cctv/---(media.suara.com)

Acungkan Jempol ke Arah CCTV, Maling di Bengkulu Mendadak Viral

RK ONLINE- Viral video seorang maling motor di Kota Bengkulu yang berpose menghadap kamera pengawas atau CCTV saat menjalankan aksinya menjadi viral di media sosial.

 

Dalam rekaman CCTV berdurasi 22 detik yang diunggah melalui akun Instagram @Bengkuluinfo, terlihat aksi tak biasa dari pelaku maling motor tersebut.

 

Biasanya, para pelaku kejahatan akan berusaha menghindari CCTV agar tidak teridentifikasi, namun pelaku dalam video tersebut justru dengan percaya diri berpose menghadap kamera.

BACA JUGA:Mengapa Mesin Kendaraan Sering Mati Saat Melntasi Rel Kereta Api, Begini Mengatasinya!

Video tersebut memperlihatkan awal aksi pelaku yang mengendap-endap masuk ke dalam pintu pagar yang telah sedikit terbuka. Sebelum mencuri motor, pelaku yang menggunakan masker itu menunjukkan pose eksis dengan mengacungkan kedua jempolnya dan melambaikan tangan ke arah kamera CCTV.

 

Selanjutnya, video berpindah adegan yang memperlihatkan pelaku dan rekannya membuka pintu pagar di luar bangunan.

 

Dalam keterangan yang disertakan oleh pengunggah, diketahui bahwa kelima pelaku tersebut berhasil mencuri dua sepeda motor milik penghuni kontrakan di Kelurahan Kandang Limun, Kota Bengkulu.

 

Beberapa netizen yang melihat video ini banyak berkomentar soal pelaku yang berani menunjukkan diri di depan CCTV karena yakin tidak akan tertangkap.

Sumber: