BKN Buka Program Beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian, Cek Persayratannya Disini!!

BKN Buka Program Beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian, Cek Persayratannya Disini!!

program beasiswa dari bkn/---www.bkn.go.id

BKN Buka Program Beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian, Cek Persayratannya Disini!!

RK ONLINE- Kabar gembira bagi para Aparatur Sipil Negara (ASN) di seluruh Indonesia! Badan Kepegawaian Negara (BKN) telah membuka program beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian (PIK) bekerja sama dengan Universitas Terbuka (UT) untuk mahasiswa baru Strata 1 (S1) jurusan Pendidikan Ilmu Kepegawaian (PIK) BKN Angkatan XVII.

 

Program beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian (PIK) ini menawarkan Program Studi Administrasi Publik dengan bidang minat Administrasi dan Manajemen Kepegawaian.

 

Informasi resmi mengenai program beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian bagi ASN ini telah dirilis oleh BKN dengan nomor 431/Pnwr.A/TU/Pusbangpeg ASN/VII/2023 pada tanggal 7 Juli 2023.

BACA JUGA:CPNS 2023 Bukan Hanya Fokus Fresh Graduate dan PPPK, Tenaga Honorer Juga Dapat Kesempatan Besar

Humas BKN menjelaskan bahwa beasiswa ini ditujukan bagi ASN yang berminat untuk mengembangkan kompetensi dalam bidang pengelolaan Sumber Daya Manusia Aparatur (SDMA). Mahasiswa PIK BKN akan diberikan pengetahuan teoritis dan praktik guna meningkatkan kapasitas dan kompetensi dalam bidang pengelolaan SDM Aparatur.

 

Berikut adalah persyaratan khusus bagi PNS/ASN yang ingin mendapatkan beasiswa Pendidikan Ilmu Kepegawaian:

 

Diusulkan oleh Pejabat Pembina Kepegawaian (PPK) dan/atau Pejabat yang Berwenang (PyB) setingkat minimal Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama (PPTP) masing-masing Instansi, dibuktikan dengan Surat Persetujuan PPK dan/atau PyB.

 

Surat Pernyataan Kesediaan dari Pimpinan Unit Kerja untuk menempatkan alumni PIK BKN pada bidang pengelolaan kepegawaian.

Sumber: