Spesifikasi Suzuki Invicto Kembaran Inova Zenix Dijual Lebih Murah

Spesifikasi Suzuki Invicto Kembaran Inova Zenix Dijual Lebih Murah

Spesifikasi Suzuki Invicto---Istimewah-

Spesifikasi Suzuki Invicto Kembaran Inova Zenix Dijual Lebih Murah

RK ONLINE - Maruti Suzuki di India secara resmi meluncurkan MPV premium terbarunya, Suzuki Invicto, yang merupakan versi kembar dari Toyota Innova Zenix. 

 

Mobil yang Mengambil basis dari Innova Hycross (Innova Zenix), mobil ini diproduksi di pabrik Toyota. Suzuki Invicto juga berbagi desain dengan Innova Hycross.

 

Terlihat dari desain depan, grille Suzuki Invicto memiliki sedikit perbedaan dengan Innova Zenix. Terdapat dua bilah krom horizontal yang tebal menghubungkan kedua lampu utama. 

BACA JUGA:Trobosan Baru! Toyota Berencana Meluncurkan Baterai Mobil Listrik Yang Super Tahan Lama

Di sisi samping, satu-satunya perbedaan antara Invicto dan Zenix terletak pada desain velg berukuran 17 inci. Selain itu, Invicto mirip dengan Innova Zenix, kecuali logo Maruti Suzuki dan badge Invicto.

Dalam hal dimensi, Invicto identik dengan Innova Hycross. Panjangnya mencapai 4.755 mm, lebar 1.850 mm, dan tinggi 1.795 mm dengan jarak sumbu roda sebesar 2.850 mm.

 

Suzuki Invicto dilengkapi dengan mesin hybrid empat silinder berkapasitas 2.0 liter yang dipasangkan dengan motor listrik. Kombinasi mesin dan sistem hybrid tersebut mampu menghasilkan daya hingga 184 horsepower. Tenaga ini disalurkan melalui transmisi e-CVT.

 

Karena berbasis Toyota Innova, Suzuki Invicto menggunakan sasis monokok dengan platform TNGA-C milik Toyota. Platform ini memiliki mesin yang terpasang secara melintang dan mengirimkan tenaga ke roda depan.

Sumber: