Ini Alasan Kenapa Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Laris Manis di Indonesia

Ini Alasan Kenapa Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Laris Manis di Indonesia

Ini alasan Mengapa Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia banyak di minati masyarakat Indonesia?--Avanza Xenia Club Indonesia (AXCI)

Ini Alasan Kenapa Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia Laris Manis di Indonesia

RK ONLINE- Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia merupakan dua jenis mobil MPV yang sering ditemui di jalan-jalan di Indonesia. Toyota Avanza telah mencatat penjualan tertinggi selama tujuh tahun berturut-turut dari tahun 2006 hingga 2012. 

 

Namun tak sediki masyarakat umum mempertanyakan, Mengapa Toyota Avanza dan Daihatsu Xenia banyak di minati masyarakat Indonesia? Simak penjelasan lengkapnya dalam artikel ini!

 

1. Keunggulan Toyota Avanza sebagai Mobil Sejuta Umat

Toyota Avanza memiliki berbagai keunggulan yang menjadikannya salah satu mobil yang selalu laris di Indonesia. Berikut adalah beberapa keunggulan Toyota Avanza:

 

- Pilihan model yang lengkap

Saat ini, Toyota Avanza menawarkan 25 pilihan model yang terdiri dari 12 model Avanza, 8 model Avanza Veloz, dan 5 model All New Avanza. Setiap model memiliki pilihan mesin antara 1.300cc dan 1.500cc. 

BACA JUGA:Tandingan Yamaha NMAX, New Honda Beat 150 Hadir Dengan Desain Sporty dan Futuristik!

Mobil ini juga tersedia dalam pilihan transmisi manual 5-speed dan otomatis 4-speed. Berbagai pilihan model yang ditawarkan membuat konsumen tidak mudah bosan dengan mobil ini.

 

- Harga yang kompetitif

Sumber: