Cukup 1 Jutaan, Ponsel Terbaru Itel Mobile Tawarkan Gadget Dengan Spek Mampu Bersaing Dipasaran!

Cukup 1 Jutaan, Ponsel Terbaru Itel Mobile Tawarkan Gadget Dengan Spek Mampu Bersaing Dipasaran!

New Smartphone Itel P40 Plus- --(www.rancahpost.com)

 

Ponsel ini juga memiliki slot microSD untuk ekspansi penyimpanan. Itel P40 Plus didukung oleh baterai berkapasitas 7.000 mAh yang dapat diisi ulang melalui port USB Type-C dengan dukungan fast charging 18 watt. Ponsel ini menjalankan sistem operasi Android 12.

BACA JUGA:Bikin Ngiler! Tampilan Terbaru Oppo Reno 10 Dijamin Anti Ketinggalan

Beberapa fitur lain yang dimiliki Itel P40 Plus termasuk konektivitas 4G, pemindai sidik jari terintegrasi dengan tombol power (side-mounted fingerprint scanner), dual SIM, jack audio 3.5mm, GPS, Bluetooth, serta fitur face unlock. Informasi ini didapatkan dari situs resmi Itel India.

 

Di India, Itel P40 Plus tersedia dalam varian warna Force Black dan Ice Cyan. Harganya adalah 8.099 rupee atau sekitar 1,4 juta rupiah untuk varian tunggal dengan RAM 4/128 GB. Belum ada informasi mengenai ketersediaan ponsel ini di luar India, terutama untuk pasar Indonesia.

 

Itel juga telah meluncurkan dua ponsel terjangkau terbaru di Indonesia. Pertama, ada Itel S23, yang menawarkan spesifikasi ponsel menengah dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah. Yang terbaru adalah Itel A60S 4G, yang dipasarkan di Indonesia dengan harga sekitar 1 jutaan rupiah.

Sumber: