Komentar Netizen Terkait Kecelakaan Maut di Kepahiang Yang Renggut Nyawa 2 Sejoli: The Real Cinta Sehidup Sema

Komentar Netizen Terkait Kecelakaan Maut di Kepahiang Yang Renggut Nyawa 2 Sejoli: The Real Cinta Sehidup Sema

Kecelakaan maut merenggut nyawa 2 sejoli yang siap menikah hingga disebut netizen sehidup semati--Istimewah

BACA JUGA:Daftar Lengkap Formasi PPPK 2023 Sumatera Utara dan Provinsi Sumatera Barat

Sementara itu di sisi lainnya, saudara kandung Aldeno yang bernama Sukma Juita yang dikonfirmasi terkait hubungan 2 sejoli ini, membenarkan bahwa keduanya memang berencana bakal menikah pada tahun 2023 ini. 

Bahkan menurut Sukma, Agustus mendatang keduanya akan melangsungkan acara hantaran yang diikuti acara akad nikah pada bulan berikutnya, yakni September 2023.

 

"Iya benar, memang keduanya ini sudah bertunangan. Agustus nanti akan hantaran dan menentukan tanggal. Sementara September rencananya akad," ujar Sukma.

BACA JUGA:Pajero Sport dan Fortuner Ketar Ketir, Nissan Resmi Luncurkan Pathfinder Bermesin V-6 Untuk Kelas SUV

Namun sayang lanjutnya, rencana yang mulia ini hanyalah sebatas rencana saja. Dua sejoli ini malah berakhir tragis karena terlibat kecelakaan maut di Daspetah II hingga keduanya berakhir meregang nyawa.

 

"Memang sempat berpamitan, mereka rencananya ingin pergi ke Kabupaten Empat Lawang untuk mengantarkan calon istrinya pulang. Sebab ibunya sedang sakit," lirihnya.

 

Sebelumnya diberitakan kalau kecelakaan maut terjadi di Daspetah II, Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang, Bengkulu, Minggu 2 Juli 2023 siang menjelang sore. 

BACA JUGA:Sabar Ya, Tahun Ini Tidak Ada Pembukaan Pendaftaran CPNS di Bengkulu!

Tidak hanya menewaskan Aldeno (18) saja, kekasihnya yang dikabarkan sudah bertunangan dan akan segera menikah, Reva Asmiranti (17) yang sempat kritis juga menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggal dunia.

Sumber: