TRAGIS! 2 Sejoli Siap Menikah Tabrakan dan Digilas Ban Truk Pertamina Hingga Meninggal Dunia

TRAGIS! 2 Sejoli Siap Menikah Tabrakan dan Digilas Ban Truk Pertamina Hingga Meninggal Dunia

Kecelakaan maut melibatkan truk Pertamina, 2 sejoli siap menikah meninggal dunia--Istimewah

TRAGIS! 2 Sejoli Siap Menikah Tabrakan dan Digilas Ban Truk Pertamina Hingga Meninggal Dunia

RK ONLINE - Kecelakaan maut yang terjadi di Daspetah II, Kecamatan Ujan Mas, Kepahiang, Bengkulu, Minggu 2 Juli 2023 siang menjelang sore tidak hanya menewaskan Aldeno (18), warga Bumi Sari, Kecamatan Ujan Mas saja.

BACA JUGA:Kecelakaan Maut, Warga Bumi Sari Kepahiang Tewas di Tempat 1 Lainnya Kritis!

Kekasihnya yang dikabarkan sudah bertunangan dan akan segera menikah, Reva Asmiranti (17) warga Muara Betung, Kecamatan Ulu Musi, Kabupaten Empat Lawang, Sumsel yang sempat kritis juga menghembuskan nafas terakhirnya dan meninggal dunia.

 

Sementara itu hingga Minggu sore, jajaran Satlantas Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, masih berada di lokasi kejadian untuk melakukan olah TKP.

 

Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kasat Lantas, Iptu. Bole Susanja, S.Sos didampingi Kanit Laka, Bripka. Novriansyah menerangkan, kecelakaan maut ini terjadi pukul 13.20 WIB. Kecelakaan lalu lintas ini mengakibatkan 2 sejoli yang segera menikah meninggal dunia.

BACA JUGA:Lebih Sangar dan Sporty, GPX Demon GR200R 2023 Siap Singkirkan CBR150R dan Yamaha R15

"Iya benar, saat ini korban meninggal dunia telah dibawa ke rumah duka. Informasi yang kami peroleh, keduanya memang merupakan pasangan yang sudah bertunangan," ujar Novri.

 

Lantas bagaimana kronologis kejadiannya?

Diceritakan Novri bahwa kejadian ini berawal ketika salah satu motor jenis Honda Scoopy Nopol BD 5919 IJ yang dikemudikan Putri Lutfia, warga Rejang Lebong melaju dari arah Curup - Kabupaten Kepahiang. 

Setibanya di Desa Daspetah II, sepeda motor ini hendak menyalip mobil truk Pertamina Nopol B 9318 SFV.

Sumber: