HUT Bhayangkara ke 77 Polres Kepahiang Mendadak Heboh, Ini Penyebabnya!

HUT Bhayangkara ke 77 Polres Kepahiang Mendadak Heboh, Ini Penyebabnya!

Kenaikan pangkat dan peringatan HUT Bhayangkara ke 77 Polres Kepahiang heboh --Istimewah

HUT Bhayangkara ke 77 Polres Kepahiang Mendadak Heboh, Ini Penyebabnya!

RK ONLINE - Bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 77, Sabtu 1 Juli 2023 Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, melaksanakan upacara Korps Raport Personel Polres Kepahiang beserta jajaran 1 Juni 2023. 

BACA JUGA:Pengembangan OTT ASN Kepahiang, Penyidik Temukan Barang Bukti Ini di Rumah PNS Dinas PMD Kepahiang!

Bertempat di lapangan apel Polres Kepahiang yang menjadi bagian dari kado HUT Bhayangkara Polres Kepahiang ini, mendadak heboh lantaran menjadi kejutan bagi 35 personel Polres Kepahiang.

 

Bagaimana tidak, mereka yang selama ini sudah mengabdikan diri sebagai bagian dari institusi Polri, mendapatkan kejutan besar berupa kenaikan pangkat setngkat lebih tinggi dari sebelumnya. 

BACA JUGA:Bukan Hanya Basah, Ini Faktor Penyebab Bunyi Berdenging Pada Sistem Pengereman Kendaraan!

Bukan hanya itu saja, 35 personel Polres Kepahiang yang resmi naik pangkat ini juga mendapatkan kejutan lainnya dari Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si. Sebagai bentuk apresiasi dan rasa bahagia, 35 personel Polres Kepahiang yang naik pangkat bertepatan dengan HUT Bhayangkara ke 77 ini, mendadak disiram Kapolres Kepahiang menggunakan air.

 

Terang saja suasana yang sebelumnya sempat terlihat kaku, mendadak heboh dan mencair hingga membuat jajaran personel yang menyaksikannya tertawa lepas.

BACA JUGA:Naik Lagi, Simak Daftar Lengkap Harga BBM Per 1 Juli 2023 di Seluruh Wilayah Indonesia!

Dalam kesempatan menyampaikan amanatnya, Kapolres Kepahiang berharap agar seluruh personel yang naik pangkat ini, bisa melaksanakan tugas dan tanggung jawab dengan sepenuh hati.

 

"Saya ucapkan selamat kepada 35 personel yang resmi naik pangkat berbarengan dengan momen istimewah ini. Saya harap kedepan lebih bertanggung jawab dalam melaksnakan tugas. Mengingat tantangan ke depan akan semakin berat," ujar Yana.

Sumber: