Tak Disangka, Ini Keluhan Korban Penemuan Mayat di Batu Bandung Sebelum Ditemukan Meninggal!

Tak Disangka, Ini Keluhan Korban Penemuan Mayat di Batu Bandung Sebelum Ditemukan Meninggal!

Tak disangka korban penemuan mayat mengeluhkan ini sebelum ditemukan meninggal dunia/Foto: Proses olah TKP dan identifikasi oleh pihak kepolisian--Istimewah

Tak Disangka, Ini Keluhan Korban Penemuan Mayat di Batu Bandung Sebelum Ditemukan Meninggal!

RK ONLINE - Kasus penemuan mayat di Batu Bandung, Muara Kemumu, Kepahiang, Bengkulu, Selasa 20 Juni 2023 mendadak menggemparkan warga. Pria yang diketahui bernama Rian (30), warga Kelurahan Ujan Mas, Kepahiang ini, ditemukan terkapar tak bernyawa dengan tubuh yang berlumuran darah.

BACA JUGA:Ini Alasan Dirjen GTK Nunuk Suryani Cetuskan Penghapusan Kontrak Guru PPPK!

Ditemukan tanpa identitas, saat itu penemuan mayat laki-laki di kebun Dusun V Desa Batu Bandung, Kecamatan Muara Kemumu ini, ditemukan oleh warga yang saat itu ditemukan oleh warga setempat yang sedang dalam perjalanan menuju kebun.

 

Meskipun belum diketahui dengan pasti apa yang menjadi penyebab kematianya, namun informasi terbaru yang diperoleh Radarkepahiang.id diketahui jika selama ini, petani ini kerap mengeluh sakit kepada Ilyas yang tak lain adalah pemilik kebun tempat korban bekerja.

BACA JUGA:Ada Lulusan SMA, Berikut Ini 24 Instansi Buka Pendaftaran Formasi CPNS 2023!

Kapolres Kepahiang Polda Bengkulu, AKBP. Yana Supriatna, S.IK, M.Si melalui Kapolsek Bermani Ilir, Iptu. Darmawel Saleh, SH membenarkan informasi tersebut. Dia mengatakan kalau sebelum ditemukan meninggal, warga Kelurahan Ujan Mas ini sering mengeluhkan sakit gigi dan sakit perut kepada pemilik kebun.

 

"Dari keterangan pemilik kebun tempat korban bekerja, dirinya sudah tidak melihat korban ini sejak kemarin sore. Sementara korban ini juga kerap mengeluh sakit gigi dan perut," ujar Darmawel.

 

Melihat dari kondisi tubuh jenazah, polisi menduga kalau korban penemuan mayat ini sudah meninggal 1 hari sebelum ditemukan yakni, Senin 19 Juni 2023. Berdasarkan hasil pemeriksaan Tim Inafis Satreskrim Polres Kepahiang, ditemukan bahwa perut korban sudah menggembung dan membiru, terdapat luka yang sudah lama di bagian telapak tangan sebelah kiri dan luka lecet pada siku sebelah kanan.

 

"Korban diperkirakan sudah meninggal 1 hari sebelum ditemukan warga," lanjutnya.

Sumber: