PPPK Simak, Begini Pernyataan Resmi Mendikbudristek Terkait Guru PPPK 2022!

PPPK Simak, Begini Pernyataan Resmi Mendikbudristek Terkait Guru PPPK 2022!

Pernyataan resmi Mendikbudristek terkait Guru PPPK 2022--Sekretariat Kabinet

PPPK Simak, Begini Pernyataan Resmi Mendikbudristek Terkait Guru PPPK 2022!

RK ONLINE - Tahapan rekrutmen Guru PPPK 2022 saat ini sudah memasuki tahapan penetapan Nomor Induk Pegawai atau NIP. Tidak hanya NIP PPPK Tenaga Kesehatan dan NIP PPPK Teknis, saat ini penetapan NIP Guru PPPK juga sudah mulai diproses oleh pemerintah melalui Badan Kepegawaian Nasional atau BKN.

BACA JUGA:PPPK Cek Sekarang, Ini Link Informasi Pembatalan Kelulusan PPPK 2022!

Meskipun belum sepenuhnya dituntaskan, saat ini ribuan guru honorer atau tenaga honorer yang berhasil lulus seleksi PPPK 2022 sudah mengantongi identitas melalui NIP Guru PPPK 2022.

 

Bahkan dengan progres yang masih terus berjalan dan meningkat, diprediksi jika dalam waktu dekat ini ribuan guru honorer yang lulus seleksi PPPK 2022 akan segera memperoleh NIP Guru PPPK sebagai yang menjadi pertanda resmi mereka sebagai ASN PPPK.

 

Sebelumnya keberhasilan guru honorer dalam mengikuti seleksi PPPK 2022 ini, sempat menuai perhatian dari Mendikbudristek, Nadiem Anwar Makarim atau yang biasa dikenal Nadiem Makarim

BACA JUGA:Selain Sipir Lapas, Ini 7 Instansi Yang Membuka Formasi CPNS Lulusan SMA Sederajat!

Bahkan sebagai bentuk apresiasinya, Mendikbudristek Nadiem Makarim sempat membuat beberapa poin sebagai pernyataan resminya terkait Guru PPPK.

 

Adapun beberapa poin pernyataan Mendikbudristek Nadiem Makarim tersebut sebagai berikut:

- Tidak Pernah Patah Semangat

Mendikbudristek Nadiem Makarim meberikan apresiasi dengan ucapan selamat kepada guru honorer yang berhasil lulus seleksi Guru PPPK 2022. Dirinya mengharapkan, kabar baik ini dapat mendorong semangat bagi para guru untuk mengabdi dan memberikan layanan terbaik untuk dunia pendidikan di Indonesia. 

Sumber: