PT Angkasa Pura Solusi Buka Lowongan Pekerjaan, Perhatikan Syaratnya!

PT Angkasa Pura Solusi Buka Lowongan Pekerjaan, Perhatikan Syaratnya!

Poster lowongan kerja angkasa pura solusi - --Twitter

PT Angkasa Pura Solusi Buka Lowongan Pekerjaan, Perhatikan Syaratnya!

RK ONLINE - Simak secara lengkap informasi terbaru soal lowongan kerja di PT Angkasa Pura Solusi (APS) 2023 dari mulai persyaratan hingga tahapan rekrutmen.

 

PT Angkasa Pura Solusi adalah anak perusahaan dari PT Angkasa Pura I (Persero), yang merupakan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) yang bergerak di bidang pengelolaan bandara dan layanan terkait di Indonesia. 

 

APS didirikan pada tanggal 8 Februari 2012 dengan tujuan untuk memberikan dukungan dalam pengelolaan bandara dan penyediaan solusi teknologi informasi bagi industri penerbangan.

BACA JUGA:Dibuka!! Pendaftaran Abdi Negara TNI AU, Cek Alur serta Pesyataran Mendaftar

PT Angkasa Pura Solusi telah beroperasi di 21 Bandar Udara yang dikelola oleh PT Angkasa Pura II dan memiliki sektor bisnis yang meliputi: Passenger Services, Retail & Ancillary, Facility Services, Facility Care, Digital Sevices, Resource Services dan Consulting.

 

Saat ini PT Angkasa Pura Solusi memberikan kesempatan bagi putra/i terbaik untuk dapat bergabung dengan posisi diantaranya:  

1. Customer services officer Lokasi Penempatan Kualanamu.

2. Operation services, Lokasi Penempatan Kualanamu.

 

Pendafataran lowongan ini hanya dapat diakses melalui website resmi PT Angkasa Pura Solusi (https://angkasapurasolusi.co.id) dan tidak dipungut biaya apapun. dan batas waktu pendaftaran lowongan kerja di PT Angkasa Pura Solusi akan berakhir pada 13 Juni 2023.

Sumber: