5 Pekerjaan Yang Jarang Diminati Namun Bergaji Tinggi

5 Pekerjaan Yang Jarang Diminati Namun Bergaji Tinggi

Ilustrasi bekerja - --pixabay.com

5 Pekerjaan Yang Jarang Diminati Namun Bergaji Tinggi

RK ONLINE - Bagi kamu yang sedang mencari pekerjaan dengan katrgori sepi peminat namun gaji yang ditawarkan sangat besar ketimbang manjadi Pegawai Negeri Sipil (PNS) Simak artikel ini hingga akhir.

 

Pekerjaan dengan gaji yang tinggi merupakan impian bagi semua kalangan masyarakat indonesia, tak hanya di dalam negeri kebanyakan orang diluar negeri pun hampir sama pemikiran nya .

 

Maka dari itu kali ini tim redaksi Radarkepahiang.id akan menyediakan infomasi berupa lowongan pekerjaan yang hingga saat ini masih sedikit peminat, bukan tanpa alasan melainkan pekerjaan yang sedikit diminati ini sangat membayakan bagi diri sendiri bahkan rekan kerja.

 

berikut ini 5 pekerjaan dengan gaji terbesar:

BACA JUGA:Dibuka!! Pendaftaran Abdi Negara TNI AU, Cek Alur serta Pesyataran Mendaftar

1. Nelayan Kepiting Alaska.

 

Menurut Alaska Fishing Employment Center, para kelasi yang bekerja di industri penangkapan kepiting raja memiliki potensi penghasilan antara US$20.000 atau sekitar Rp297 juta (dengan kurs Rp14.865) hingga US$50.000 atau sekitar Rp743 juta selama tiga bulan selama musim kepiting raja. 

 

Meskipun gaji yang diperoleh cukup besar, pekerjaan ini juga membawa risiko besar. Para nelayan kepiting harus berlayar melintasi perairan berbahaya di sekitar Alaska untuk menemukan lokasi kerang yang akan ditangkap sebagai sumber makanan.

Sumber: