Etsss!! Mau Pesan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina, Ini Persyaratannya

Etsss!! Mau Pesan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina, Ini Persyaratannya

Timnas indonesia - --okes.disway.id

Etsss!! Mau Pesan Tiket Pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina, Ini Persyaratannya

RK ONLINE - Diberitakan sebelumnya kalau secara resmi PSSI telah mengumumkan harga resmi tiket pertandinagan Timnas Indonesia melawan Argentina. Namun ada beberapa persyaratan untuk membeli tiket pertandingan tersebut.

 

Timnas Indonesia vs Argentina yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta pada 19 Juni mendatang. Berikut ini adalah syarat-syarat pembelian tiket Indonesia vs Argentina.

 

PSSI telah secara resmi mengumumkan harga tiket untuk pertandingan Indonesia vs Argentina. Penjualan tiket akan dibagi menjadi dua jenis, yaitu penjualan khusus pada tanggal 5 Juni, dan penjualan umum pada tanggal 6 dan 7 Juni.

BACA JUGA:RESMI PSSI, Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina

Syarat pertama untuk dapat membeli tiket pada tanggal 5 Juni adalah menjadi nasabah bank BRI. PSSI mengharuskan pembayaran tiket dilakukan melalui bank BRI pada tanggal 5 Juni. Setiap akun nasabah dapat membeli maksimal dua tiket untuk pertandingan Indonesia vs Argentina.

 

Sedangkan untuk penonton yang bukan nasabah bank BRI, mereka baru dapat membeli tiket pada tanggal 6 dan 7 Juni. Syarat pembelian tiket pada semua tanggal adalah dengan menunjukkan satu Kartu Tanda Penduduk (KTP), yang maksimal dapat membeli dua tiket.

 

"Kita akan memulai penjualan tiket mulai tanggal 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI," ujar Erick

 

"Kemudian pada tanggal 6-7 Juni, akan dilakukan penjualan umum dengan metode pembayaran yang dapat dilakukan melalui website PSSI dan Tiket.com," tambahnya.

Sumber: