RESMI PSSI, Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina

RESMI PSSI, Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina

Fifa Matchday indonesia vs argentina- --curupekspress.disway.id

RESMI PSSI, Ini Harga Tiket Pertandingan Timnas Indonesia vs Argentina

RK ONLINE - PSSI telah secara resmi mengumumkan daftar harga tiket untuk pertandingan Indonesia vs Argentina yang akan berlangsung di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, pada tanggal 19 Juni mendatang. Berikut adalah daftar harga tiket Indonesia vs Argentina.

 

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir, menyatakan bahwa tiket termurah akan dijual dengan harga Rp600 ribu, sedangkan harga tiket termahal akan mencapai Rp4.250.000.

BACA JUGA:Prediksi Timnas Indonesia VS Argentina, Mantan Ketua Umum PSSI: Bola Itu Bundar!!

"Erick mengatakan, 'Insya Allah pada tanggal 19 Juni kita akan menyaksikan pertandingan internasional kelas dunia. Penjualan tiket akan dimulai pada tanggal 5 Juni khusus untuk pemegang kartu BRI," kata Erick dalam konferensi pers di Jakarta pada hari Senin 29 Mei 2023.

 

Menteri BUMN ini juga menambahkan kalau pada tanggal 6 - 7 Juni nanti, tiket akan dijual kepada publik dengan metode pembayaran yang beragam. Pembelian tiket dapat dilakukan melalui website PSSI dan tiket.com.

 

Terkait dengan jumlah tiket yang akan dijual untuk pertandingan Timnas Indonesia VS Argentina ini, Erick Thohir menyebutkan bahwa totalnya akan ada sekitar 60 ribu tiket.

BACA JUGA:Lawan Argentina, Garuda Indonesia Siapkan 26 Daftar Pemain Timnas Indonesia Terbaik, Ini Daftar Lengkapnya!

"Pertandingan akan dimulai pada pukul 19.30," tambah Erick.

 

Pertandingan Indonesia vs Argentina ini merupakan bagian dari agenda FIFA Matchday yang akan diselenggarakan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada tanggal 19 Juni mendatang.

Sumber: