Begini Jadinya Jika Ibu-Ibu Tes Sim C Dikasih Motor Manual

Begini Jadinya Jika Ibu-Ibu Tes Sim C Dikasih Motor Manual

Potongan video viral ibu ibu ngamuk saat diberi motor manual dalam praktik ujian sim c dikota pekan baru- --TikTok

Begini Jadinya Jika Ibu-Ibu Tes Sim C Dikasih Motor Manual

RK ONLINE - Viral di media sosial seorang ibu terlihat melakukan protes kepada petugas kepolisian di area ujian praktik pembuatan SIM C.

 

Menurut informasi dalam video tersebut, ibu tersebut marah karena motor yang digunakan dalam ujian praktik adalah motor manual, sedangkan anaknya hanya bisa mengendarai motor matic.

 

Ibu tersebut terlibat dalam diskusi dengan petugas sebelum anaknya memulai ujian praktik angka 8 menggunakan motor matic, dan keduanya terlibat dalam adu argumen dengan nada yang tinggi. Setelah situasi mereda, ujian dimulai.

BACA JUGA:Viral Mobil Dinas Polisi Tolak Bayar Tol, Kapolres: Kami Periksa!

"Nah, mengenai tiang, sudah gagal," kata petugas tersebut setelah sang anak menyenggol tiang pertama.

 

Setelah itu, ibu dan petugas kembali adu argumen. Sang ibu mengeluh bahwa ujian tersebut sulit dan tidak semua orang dapat melakukannya.

 

Petugas tersebut menjelaskan bahwa mereka telah mengikuti prosedur yang telah ditetapkan, dan jika peserta ujian belum mampu, berarti mereka perlu berlatih lebih dulu.

 

Narasi dalam video tersebut menyebutkan bahwa kejadian ini terjadi di Pekanbaru, Riau. Praktik ujian SIM C di sana dikatakan menggunakan motor manual, sedangkan anak ibu tersebut hanya bisa mengendarai motor matic.

Sumber: