Cari Orderan, CEO Blue Bird Jadi Sopir Taksi Mendadak Viral

Cari Orderan, CEO Blue Bird Jadi Sopir Taksi Mendadak Viral

Salah satu potret unggahan CEO Blue bird yang menjadi supir taksi seharian - --Instagram.com/@sigitdjokosoetono

Cari Orderan, CEO Blue Bird Jadi Sopir Taksi Mendadak Viral

RK ONLINE - Viral CEO Blue Bird jadi supir taksi dan cari orderan sepanjang hari, dan aksi tersebut viral di media sosial.

CEO Blue Bird, Sigit Priawan Djokosoetono, telah membuat heboh di media sosial dengan aksinya menjadi sopir taksi dan mencari orderan sepanjang hari. Aksi tersebut diunggahnya di akun Instagram pribadinya @sigitdjokosoetono pada Rabu 25 Mei 2023.

 

Dalam unggahannya, terlihat Sigit berada di kursi sopir taksi Blue Bird dan berpose bersama sopir taksi lainnya. Ia mengaku sedang "mangkal" untuk mencari penumpang di kawasan SCBD Jakarta dan Kota Kasablanka.

BACA JUGA:Kritik Soal PA 212 yang Tolak Konser Coldplay, Coki dan Tretan: Masih Ada 1 'Kartu AS'

"Mumpung lagi mangkal di @pacificplacejakarta, tadi sempat bertemu dengan bapak ini, sudah 22 tahun. Harapannya mau bisa pergi umroh. Mari kita doakan sama-sama semoga program-program umroh @bluebirdgroup bisa berjalan lancar," ujar Sigit dalam keterangan fotonya bersama salah satu sopir taksi, seperti dikutip oleh Republika pada Rabu.

 

Foto-foto lain menunjukkan dirinya berpose bersama sopir-sopir lain di pangkalan taksi Blue Bird di kawasan Kokas. "Sekalian foto bareng sama pengemudi-pengemudi yang mangkal di Kokas tadi @kotakasablanka," tambahnya.

 

Dalam unggahan di Instagram Story-nya, Sigit mengaku telah mendapatkan enam pelanggan yang menggunakan jasanya sebagai sopir taksi. Ia juga berganti-ganti ke pangkalan taksi di berbagai wilayah.

BACA JUGA:Ini Identitas Lengkap Agen Travel GTI Yang Ditangkap Polisi Usai Tipu SMAN 21 Bandung

"Setelah mengantar penumpang di Jati Padang, sekarang menuju Pondok Indah, macet sore-sore ini. Untung sudah minum yang dingin. Ok, mari kita lihat bagaimana rezekinya sore ini," kata Sigit dalam Instagram Story sambil berada di kursi pengemudi.

 

Sumber: