NAAS Pamer Mobil Baru, Bocah SMP Berakhir Kecelakaan

NAAS Pamer Mobil Baru, Bocah SMP Berakhir Kecelakaan

Potongan video viral pamer mobil baru berujung kecelakaan - --inews.co.id

NAAS Pamer Mobil Baru, Bocah SMP Berakhir Kecelakaan  

RK ONLINE - Baru-baru ini, sebuah video viral di media sosial memperlihatkan seorang bocah SMP yang memamerkan mobil barunya namun akhirnya mengalami kecelakaan. Video tersebut diunggah oleh akun TikTok dengan nama @monkey_d.luffy408.

 

Kejadian ini terjadi di Jalan Bulu Pekoto, Kecamatan Paleteang, Pinrang, Sulawesi Selatan. Dalam video tersebut, terlihat seorang bocah laki-laki memperlihatkan Honda HR-V generasi terbaru kepada seorang teman perempuannya. Bocah tersebut bahkan sempat berjoget sambil mendengarkan lagu sebelum akhirnya mengalami kecelakaan.

BACA JUGA:Sempat Viral, Wanita Bercadar di Ciwidey Berhasil Diamankan Polresta Bandung

Sayangnya, mobil baru yang dikemudikan oleh bocah SMP tersebut menabrak pohon dan terbalik. Video tersebut juga memperlihatkan tangisan dari bocah tersebut. Akibat kecelakaan tersebut, mobil baru tersebut mengalami kerusakan parah, terutama di bagian depan dan atap.

 

Ini bukan kali pertama terjadi kecelakaan lalu lintas yang melibatkan anak di bawah umur yang diizinkan mengemudikan kendaraan bermotor oleh orang tua mereka. 

 

Selain melanggar hukum, tindakan ini juga membahayakan keselamatan pengemudi dan pengguna jalan lainnya. Selain itu, kecelakaan yang melibatkan anak di bawah umur sebagai pengemudi juga dapat mengakibatkan kerugian finansial, seperti ketidakmungkinan mengajukan klaim asuransi mobil.

 

Jika terjadi kecelakaan yang melibatkan anak di bawah 17 tahun yang mengemudikan kendaraan, asuransi mobil tidak akan dapat digunakan. 

BACA JUGA:Ayahnya Diancam Dibunuh, Wanita Ini Rela Bikin Video Tanpa Busana Hingga Mendadak Viral!

Laurentius Iwan Pranoto, Kepala Komunikasi & Layanan Pelanggan Asuransi Astra, menjelaskan bahwa klaim asuransi tergantung pada Polis Standar Asuransi Kendaraan Bermotor Indonesia (PSAKBI).

Sumber: