Sempat Diduga Depresi Karena Mutasi, Pegawai Bawaslu Nekat Bawa Mobil Terobos Masuk Mall

Sempat Diduga Depresi Karena Mutasi, Pegawai Bawaslu Nekat Bawa Mobil Terobos Masuk Mall

Potongan video viral pegawai bawaslu trobos mal kota padang - --- Tiktok-

Sempat Diduga Depresi Karena Mutasi, Pegawai Bawaslu Nekat Bawa Mobil Terobos Masuk Mall

RK ONLINE - Pengunjung Mal Transmart Padang, Kota Padang, dikejutkan dengan masuknya sebuah mobil minibus ke dalam mal tersebut. Tidak hanya itu, pengunjung dan karyawan yang berada di dalam mal panik dan berhamburan secara spontan.

 

Berdasarkan informasi, pengemudi mobil tersebut adalah seorang pegawai honorer Bawaslu Kota Payakumbuh. Ketua Bawaslu Sumbar, Alni, membenarkan hal tersebut ketika dikonfirmasi oleh media.

BACA JUGA:Benarkah Inara Rusli Dapat Rp 1 Miliar Usai Lepas Cadar? Begini Ceritanya!

Alni menduga bahwa pegawai honorer yang mengemudikan minibus tersebut sedang mengalami masalah pribadi. Namun, dia mengatakan bahwa masalah tersebut tidak dapat diungkapkan ke publik. 

 

"Jika alasannya adalah masalah pribadi yang bersangkutan. Tetapi ada media yang membuat berita bahwa itu terjadi karena (stres) masalah mutasi, itu tidak benar. Sudah diperiksa, tidak ada mutasi yang dilakukan. Jadi ini benar-benar masalah pribadi," ujar Alni

 

Alni mengatakan bahwa masalah tersebut telah diselesaikan bersama manajemen Transmart. Karena diselesaikan secara kekeluargaan, tidak ada proses hukum yang dilakukan.

BACA JUGA:Dinobatkan Sebagai Mobil Sultan Paling Gahar, Segini Harga dan Spesifikasi Lamborghini Urus S

Terkait dengan pemeriksaan internal, Alni mengungkapkan bahwa pihaknya masih menunggu kondisi pegawai tersebut untuk pulih dan stabil dari perawatan. Saat ini, pegawai tersebut masih menjalani perawatan di RSUP M DJamil Padang.

 

"Karena orang tersebut masih dalam kondisi yang tidak sehat, masih dirawat di RSUP M Djamil Padang. Kondisinya secara fisik luka-luka dan patah," tambahnya.

Sumber: