Presiden Jokowi Pantau Langsung Kondisi Jalan di Provinsi Jambi, RI1: Parah!

Presiden Jokowi Pantau Langsung Kondisi Jalan di Provinsi Jambi, RI1: Parah!

Presiden Jokowi Tiba di Provinsi Jambi----https://jambiindependent.disway.id/

Presiden Jokowi Pantau Langsung Kondisi Jalan di Provinsi Jambi, RI 1: Parah! 

RK ONLINE - Setelah melakukan kunjungan ke Provinsi Lampung, Presiden Joko Widodo (Jokowi) berangkat ke Provinsi Jambi dari Jakarta untuk menghadiri acara Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR). 

 

Kunjungan RI 1 ke Provinsi Jambi, seharusnya dilakukan 3 Mei 2023 lalu. Namun rencana kunjungan tersebut, barulah terjadi hari ini Selasa 16 Mei 2023.

 

Kepala Sekretariat Presiden, Heru Budi Hartono mengatakan Presiden Jokowi bersama rombongan berangkat dari Jakarta menuju Provinsi Jambi pada Pukul 07:00 Wib dan tiba di Bandara Sultan Thaha Provinsi Jambi Sekitar Pukul 08:20 WIB.

BACA JUGA:VIRAL Momen Mobil Presiden Jokowi Kesulitan Melewati Jalan Rusak di Provinsi Lampung

Ia juga menjelaskan bahwa kunjungan Presiden Jokowi ke Provinsi Jambi yakni untuk mengikuti kegiatan di bidang PU serta memerikasa kelayakan kondisi jalan yang ada di Provinsi Jambi.

 

Nantinya Selama di Provinsi Jambi, Presiden Jokowi akan mengunjungi pedagang di Pasar Talangbanjar, Kota Jambi dan meninjau kondisi jalan di Kecamatan Geragai, Desa Lagan Tengah, Kabupaten Tanjungjabung Timur, Jambi.

 

Di sisi lain, Kepolisian Daerah Jambi telah menurunkan 600 personel untuk menjaga keamanan VVIP Presiden Jokowi. Kapolda Jambi, Irjen Rusdi menyatakan bahwa mereka telah siap menurunkan dan menyiapkan personel untuk melaksanakan tugas keamanan selama kunjungan kerja Presiden Jokowi ini.

 

Sementara itu Presiden Jokowi sendiri meninjau kondisi jalan rusak parah di Provinsi Jambi. Presiden Jokowi melakukan peninjauan jalan rusak di ruas Kota Jambi - Sungai Gelam, Muaro Jambi menggunakan mobil Indonesia 1. 

Sumber: