Kasatres Narkoba dan Intelkam Polres Kepahiang Dimutasi, Ini Sosok Penggantinya!

Kasatres Narkoba dan Intelkam Polres Kepahiang Dimutasi, Ini Sosok Penggantinya!

Sertijab Kasatres Narkoba dan Intelkam Polres Kepahiang.--Humas Polres Kepahiang

Kasatres Narkoba dan Intelkam Polres Kepahiang Dimutasi, Ini Sosok Penggantinya!

RK ONLINE - Setelah berhasil mengungkap banyak kasus peredaran narkoba di wilayah hukum Polres Kepahiang, Polda Bengkulu, kini Kasatres Narkoba Polres Kepahiang, AKP. Tommy Syahri, SH, MH resmi dimutasi.

 

Pria yang sebelumnya juga sudah beberapa kali menjabat sebagai Kpaolsek jajaran Polres Kepahiang ini, dipindahtugaskan dan promosi sebagai Pejabat Sementara (PS) Kasatres Polresta Bengkulu.

BACA JUGA:Diburu Sampai ke Lebong, Warga Penanjung Panjang Diringkus Tim Elang Juvi Karena Kasus Ini!

Sementara itu sesuai dengan STr Polda Bengkulu, jabatan dan amanah yang selama ini diemban oleh Tommy Sahri, diisi oleh AKP. Todo Rio Tambunan, S.Th, M.Th.

Sebelum dimutasi sebagai Kasatres Narkoba Polres Kepahiang, sosok pria ini sebelumnya menjabat sebagai Kasatres Narkoba Polres Bengkulu Selatan Polda Bengkulu.

BACA JUGA:Bayar Rp 500 Juta, 3 Pelaku Tertangkap Basah Gunakan Alat Bantu Komunikasi Saat Ujian UTBK

"Terima kasih kepada AKP Tommy Sahri atas dedikasinya selama ini dan selamat menjalankan tugas kepada AKP. Todo Rio Tambunan sebagai Kasatres Narkoba yang baru. Semoga dapat segera menyesuaikan diri dan menjalankan tugas ini dengan baik dan penuh tanggung jawab," ujar Kapolres Kepahiang, AKBP. Yana Supriatna, SIK, M.Si saat memimpin Sertijab di ruang Vicon Polres kepahiang, Senin 15 Mei 2023.

 

Selain pemangku jabatan Kasatres Narkoba, mutasi jajaran Polres Kepahiang ini juga terjadi pada Kasat Intelkam Polres Kepahiang, AKP. Untoro, SH, MH.

Sesuai STr, Untoro dipindahtugaskan sebagai Kasat Intelkam Polres Mukomuko. Sedeangkan Kasat Intelkam Polres Mukomuko, AKP. Sagiran, SH, MH, resmi dipindahtugaskan sebagai Kasat Intelkam Polres Kepahiang.

BACA JUGA:VIRAL Begini Penampakan Video Hijaber Kepahiang yang Bermesraan di Taman Santoso!

"Tingkatkan kinerja dimanapun ditempatkan, kemudian buatlah inovasi yang bisa menambah kepercayaan masyarakat terhadap institusi Polri," sambung Yana.

Sumber: