Kakek 71 Tahun Meninggal Dunia Abis Begituan Sama PSK

Kakek 71 Tahun Meninggal Dunia Abis Begituan Sama PSK

Ilustrasi---Hallosehat.com

 

Kegiatan esek- esek ini dilakukan di dalam warung soto di Kecamatan Delanggu, Klaten, Jawa Tengah, terjadi praktik prostitusi yang terbongkar setelah seorang kakek berusia 71 tahun meninggal akibat overdosis obat kuat. 

 

Warung soto tersebut merupakan milik S (70), namun dioperasikan oleh anaknya. Setiap hari, terdapat sekitar dua hidung belang yang menggunakan jasa PSK di warung tersebut dengan tarif sewa sekitar Rp 70.000. 

BACA JUGA:Bisa Fatal, Perhatikan Aturan Rekrutmen Bersama BUMN 2023 Berikuti Ini

Di sana, terdapat tiga kamar yang dipergunakan untuk kegiatan prostitusi dengan dua PSK yang melayani pelanggan. Usaha prostitusi tersebut diduga sudah beroperasi cukup lama, dan didominasi oleh pria-pria berumur di atas 50 tahun. 

 

Pihak Satpol PP dan Damkar Kabupaten Klaten sudah melakukan penindakan dan memberikan pembinaan kepada pemilik warung dan dua orang wanita yang bekerja sebagai PSK di warung tersebut, serta akan melakukan penyegelan jika masih digunakan untuk kegiatan prostitusi. 

 

"Kemarin kita sudah ke lokasi yang bersangkutan (pemilik warung) juga ada,” ujar Sulamto

 

“Sehingga langsung kita berikan pembinaan. Kalau nanti masih digunakan nanti akan kita lakukan penyegelan," jelasnya.

BACA JUGA:Kuasai Permainan Vietnam, Indra Sjafri Yakin Kemenangan Garuda Muda di Semifinal SEA Games 2023

 

Pemilik warung mengaku menggunakan warungnya untuk praktik prostitusi karena terdesak kebutuhan sehari-hari dan tidak memiliki suami serta pekerjaan.

Sumber: