Pendaftaran Segera Ditutup, 2 Peserta Magang ke Jepang Dipastikan Gugur

Pendaftaran Segera Ditutup, 2 Peserta Magang ke Jepang Dipastikan Gugur

Kepala Disnakertrans Kabupaten Kepahiang, Yurnalis, SE---Ist-

Pendaftaran Segera Ditutup, 2 Peserta Magang ke Jepang Dipastikan Gugur

RK ONLINE - Hingga Kamis 4 Mei 2023, Dinas Tenaga Kerja dan Transmigrasi (Disnakertrans) Kabupaten Kepahiang mencatat jika jumlah seluruh peserta yang telah terdaftar sebagai calon peserta Program Magang ke Jepang tahun 2023, sebanyak 7 orang.

 

Bahkan disampaikan Kepala Disnaketrans Kabupaten Kepahiang, Yurnalis, SE kalau dari 7 peserta ini, hanya 5 peserta saja yang dipastikan lolos tahap pendaftaran.

 

Sementara 2 lainnya dipastikan gugur lantaran tidak sesuai dengan kriteria atau tidak melengkapi berkas persyaratan pendaftaran. 

BACA JUGA:Khusus Sumatera dan Sekitarnya, Program Magang Ke Jepang 2023 Telah Dibuka dengan Gaji Belasan Juta Rupiah!

Namun kesempatan untuk melengkapi berkas ini sudah berakhir lantaran sampai dengan sore ini, tidak ada lagi yang melengkapi berkas dan besok, masa pendaftaran sudah resmi ditutup.

 

"Iya sudah ada 7 pendaftar, namun 2 lainnya dipastikan gugur," ujar Yurnalis.

 

Lebih lanjut dikatakan Yurnalis kalau 5 peserta Program Magang ke Jepang ini, melanjutkan tahapan seleksi dengan mengambil nomor peserta yang dimulai pada hari ini sampai dengan besok, Jumat 5 Mei 2023.

 

"Untuk peserta yang lolos, hari ini kita jadwalkan pengambilan nomor peserta. Kita tunggu juga sampai besok," lanjutnya.

Sumber: