NGERI! Begini Kronologis Kecelakaan Toyota Avanza yang Menghantam 2 Motor 1 Ruko di Bengkulu

NGERI! Begini Kronologis Kecelakaan Toyota Avanza yang Menghantam 2 Motor 1 Ruko di Bengkulu

Tkp kejadian Toyota Avanza yang Menghantam 2 Motor 1 Ruko di Bengkulu---Ist-

NGERI! Begini Kronologis Kecelakaan Toyota Avanza yang Menghantam 2 Motor 1 Ruko di Bengkulu

RK ONLINE - Kecelakaan Lalu Lintas atau Laka Lantas kembali terjadi di Kota Bengkulu, Provinsi Bengkulu, Rabu 3 Mei 2023, sekitar pukul 13.50 WIB.

 

Kali ini diduga akibat Out Control (hilang kendali), sebuah mobil jenis Toyota Avanza yang melintas di Simpang 3 Jalan Irian Kelurahan Semarang Kota Bengkulu, menabra 2 unit motor dan terbang menghantam ruko milik warga sampai akhirnya terguling di tepi badan jalan.

 

Dugaan sementara, pengemudi mobil Toyota Avanza dengan Nopol BD 1250 EA ini, berkendara dengan kecepatan tinggi sampai akhirnya hilang kendali dan berakhir kecelakaan. 

BACA JUGA:Lemak Nian, Anak PNS Dapat Tunjangan Rp 4 Juta Per Bulan Simak Pejelasannya!

Buyung, salah satu warga yang berada di lokasi kejadian mengungkapkan, awalnya mobil Toyota Avanza putih ini, melaju dari arah Brimob menuju ke Kelurahan Semarang dengan kecepatan tinggi. 

 

Pada saat yang sama, ada dua perempuan yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi BD 2142 YD, datang dari arah Kelurahan Bentiring dan berbelok ke kanan menuju Kelurahan Semarang. 

 

Karena motor itu tepat berada di depan mobil, pengemudi mobil Toyota Avanza yang diduga terkejut, hilang kendali dan menabrak motor tersebut. 

BACA JUGA:Lulusan SMA Bisa Jadi PNS, Berikut Ini 11 Sekolah Kedinasan Yang Patut Diperjuangkan

Selain itu, Toyota Avanza itu juga menabrak motor dengan nomor BD 2807 IK yang terparkir di depan ruko. Bukan cuma itu saja, sejumlah barang yang ada di depan ruko seperti lemari es, baliho dan terali besi, ikut ditabrak oleh mobil yang berakhir terguling di tepi badan jalan ini. 

Sumber: