Soal Mutasi Pejabat PNS Kepahiang, Berikut Ini Jawaban BKDPSDM Kabupaten Kepahiang!

Soal Mutasi Pejabat PNS Kepahiang, Berikut Ini Jawaban BKDPSDM Kabupaten Kepahiang!

Informasi terkait rencana Pemkab Kepahiang yang akan melakukan mutasi PNS yang melibatkan pejabat eselon II dan III/Foto: PNS Kepahiang--Radarkepahiang.id

Soal Mutasi Pejabat PNS Kepahiang, Berikut Ini Jawaban BKDPSDM Kabupaten Kepahiang!

RK ONLINE - Isu mutasi pejabat PNS Kepahiang yang kabarnya akan dilaksanakan usai lebaran Idul Fitri 1444 Hijriah ini, beredar luas di kalangan ASN Kepahiang.

 

Tidak hanya PNS Kepahiang dengan jabatan biasa, informasi yang beredar menyebutkan kalau rotasi dan mutasi kali ini juga bakal melibatkan PNS yang berstatus sebagai pejabat eselon II setingkat kepala dinas.

BACA JUGA:Hasil Sidak! BKDPSDM Catat 88 PNS Kepahiang dan THL Bolos Setelah Libur Lebaran, Ada 2 Bagian Paling Disiplin

Sayangnya saat dikonfirmasi terkait hal ini, Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKDPSDM) Kabupaten Kepahiang, mengaku masih belum dapat berbicara banyak soal mutasi dan rotasi ini.

 

Kepala BKDPSDM Kabupaten Kepahiang, Ardiansyah, SH, MH melalui Kabid Pengadaan Pegawai dan Pengembangan Karir, Dedi Erlan Jaya, S.IP, Kamis 27 April 2023 mengatakan jika sampai saat ini, pihaknya masih belum mendapatkan sedikitpun petunjuk terkait pelaksanaan rotasi dan mutasi pejabat PNS Kepahiang ini.

BACA JUGA:Dugaan Aliran Sesat di Ponpes Al Zaytun Gubernur Jabar Angkat Bicara, Ridwan: Kita Tindak Lanjuti!!

Meskipun sempat digadang-gadang gerbong mutasi sudah berada di depan mata, nyatanya sampai saat ini jadwal pelaksanaannya belum bisa dipastikan.

"Belum ada informasi terbaru soal mutasi, sampai saat ini kami masih menunggu petunjuk pimpinan," ujar Dedi.

 

Bukan hanya itu saja, Dedi juga mengatakan kalau sampai dengan detik ini, Pemkab Kepahiang masih belum melakukan rapat terkait rotasi dan mutasi PNS Kepahiang atau pejabat eselon II dan eselon III ini. 

Sehingga menurut Dedi, terlalu berlebihan jika ada yang menarik kesimpulan kalau gerbong mutasi sudah ada di depan mata.

Sumber: