Kasus Pencurian Truk, Tim Macan Polres Lubuklinggau Baku Tembak Dengan Komplotan Mantan Kades PU

Kasus Pencurian Truk, Tim Macan Polres Lubuklinggau Baku Tembak Dengan Komplotan Mantan Kades PU

Peristiwa baku tembak Tim Macan Polres Lubuk Linggau dengan komplotan mantan Kades ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta,---harianrakyatbengkulu.bacakoran.com-

Kasus Pencurian Truk, Tim Macan Polres Lubuklinggau Baku Tembak Dengan Komplotan Mantan Kades PUT

 

RK ONLINE - Telah terjadi baku tembak antara Tim Macan Polres Lubuklinggau dengan komplotan mantan Kades salah satu desa di Padang Ulak Tanding (PUT) Kabupaten Rejang Lebong.

 

Peristiwa baku tembak Tim Macan Polres Lubuk Linggau dengan komplotan mantan Kades ini terjadi di Jalan Soekarno Hatta, Kelurahan Durian Rampak, Kecamatan Lubuklinggau Utara, Minggu 9 April 2023 sekitar pukul 02.30 WIB.

 

Sayangnya dalam baku tembak tersebut, salah satu pelaku yang berstatus sebagai mantan Kades di Kecamatan PUT, tidak berhasil diamankan karena lolos dan berhasil kabur dari upaya penangkapan.

 

Kapolres Lubuklinggau, AKBP. Harissandi dalam rilisnya mengatakan jika kejadian tersebut, bermula dari laporan Ahmad Riansa, warga Desa Tanjung Sanai, Kecamatan Padang Ulak Tanding, Kabupaten Rejang Lebong yang menjadi korban pencurian truk

BACA JUGA:Perihal THR Tenaga Honorer Ini Janji Gubernur Sumsel Herman Deru, Honorer: Alhamdulillah!

Ahmad Riansa melaporkan kehilangan truk Mitsubishi Colt Diesel Box warna kuning dengan nomor polisi BD 8672 AR. Truk itu hilang saat diparkirkan di salah satu gudang milik korban yang berlokasi di Kelurahan Watas, Kota Lubuklinggau, Sabtu 8 April 2023 sekitar pukul 23.00 WIB.

 

Ketika mendapat kabar tentang kasus pencurian truk ini, petugas langsung melakukan upaya penyelidikan. Hasilnya truk tersebut terlihat meluncur ke arah Kabupaten Muratara yang kemudian langsung dilakukan pengejaran oleh Tim Macan Satreskrim Polres Lubuklinggau.

 

Sumber: