Sudah Disetujui MenPANRB Anas, Buruan Daftar 4.672 Formasi Sekolah Kedinasan Resmi Dibuka

Sudah Disetujui MenPANRB Anas, Buruan Daftar 4.672 Formasi Sekolah Kedinasan Resmi Dibuka

Pendaftaran Sekolah kedinasan tahun 2023--https://menpan.go.id/

RK ONLINE - Kementerian Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (KemenPANRB) baru-baru ini mengumumkan pembukaan pendaftaran sekolah kedinasan untuk tahun 2023, dengan total 4.672 formasi resmi yang tersedia. 

 

 

Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (PANRB) Abdullah Azwar Anas telah mengumumkan bahwa pendaftaran sekolah kedinasan tahun 2023 telah dibuka dengan total 4.672 formasi yang tersedia. Anas juga mengimbau calon pelamar untuk mempersiapkan dokumen persyaratan yang diperlukan untuk pendaftaran.

 

Menurut Anas, sekolah kedinasan ini diharapkan dapat menghasilkan aparatur sipil negara (ASN) yang berintegritas dan mampu beradaptasi dengan perubahan zaman. 

BACA JUGA:November Tenaga Honorer Akan Dihapuskan? MenPANRB Anas: PHK Massal!

Ada delapan instansi yang membuka pendaftaran sekolah kedinasan tahun ini, yaitu Kementerian Hukum dan HAM, Kementerian Keuangan, Kementerian Perhubungan, Kementerian Dalam Negeri, Badan Intelijen Negara, Badan Siber dan Sandi Negara, Badan Pusat Statistik, serta Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika.

 

 

Anas juga mengingatkan kepada calon pelamar dan seluruh masyarakat bahwa seluruh tahapan seleksi sekolah kedinasan telah terintegrasi dan terkomputerisasi untuk menghindari kecurangan dan praktik calo. 

 

Anas menekankan bahwa tidak ada pihak yang dapat menjanjikan kelulusan dalam seleksi sekolah kedinasan dan meminta masyarakat untuk tidak percaya dengan pihak yang menawarkan jasa tersebut.

 

Sumber: