Didampingi Sekda dan Kepala OPD, Wabup Kepahiang Safari Ramadan di Masjid Al Hijaz Tebat Karai

Didampingi Sekda dan Kepala OPD, Wabup Kepahiang Safari Ramadan di Masjid Al Hijaz Tebat Karai

Safari Ramadan Wabup Kepahiang di Masjid Al Hijaz didampingi Sekda dan kepala OPD.--Istimewah

RK ONLINE - Dengan didampingi oleh Sekda Kepahiang, Dr. Hartono, M.Pd dan sejumlah kepala OPD, Jumat 7 April 2023 Wabup Kepahiang, H. Zurdi Nata, S.Ip mengisi rangkaian kegiatan Safari Ramadan 1444 Hijriah di Kelurahan Tebat Karai Kecamatan Tebat Karai Kabupaten Kepahiang. 

 

Berlangsung di Masjid Al Hijaz, Safari Ramadan Wabup Kepahiang ini disambut antusias oleh masyarakat dan jajaran pemerintah kelurahan dan kecamatan setempat.

 

Melalui arahannya, Wabup mengatakan bahwa jika Safari Ramadan ini merupakan kegiatan rutin Pemkab Kepahiang dalam meningkatkan silaturahmi dan sinergitas. Terutama sinergitas bersama pemerintah kecamatan, desa dan kelurahan di Kabupaten Kepahiang.

 

"Jadikan kegiatan ini sebagai wadah dan jalan kita dalam menyambung dan mempererat silaturahmi," ujar Nata.

BACA JUGA:Tingkatkan Aksesibilitas Kendaraan Listrik bagi Nasabah Bank Mandiri Melalui Penjualan Motor Listrik dan Vouch

Bersamaan dengan ini Wabup Kepahiang mengungkapkan kalau tahun 2023 ini, seluruh kelurahan di Kabupaten Kepahiang, mendapatkan alokasi anggaran sebesar Rp200 juta. Alokasi Dana Kelurahan ini, nantinya dapat direalisasikan  bukan hanya untuk sarana dan prasarana, melainkan juga untuk pemberdayaan masyarakat dalam pemulihan ekonomi.

 

"Saya berharap kita dapat terus bahu membahu membangun Kepahiang. Jika pandemi usai dan kondisi keuangan kita membaik maka kita dapat segera menyukseskan visi dan misi kita untuk Kepahiang yang Maju, Mandiri, Sejahtera dan Berdaya Saing," sampai Nata.

 

Kemudian Lurah Tebat Karai, Fiter Yulius menyampaikan ucapan terima kasih atas kedatangan tim Safari Ramadan Pemkab Kepahiang. Dirinya berharap lkalau kedepan, apa yang disammpaikan Wabup, bisa diimplementasikan di tingkat kelurahan.

 

Sumber: