MANTAP BSI Siapkan Uang Tunai Rp 37,6 Triliun Menghadapi Mudik Lebaran, Ini Peruntukannya!

MANTAP BSI Siapkan Uang Tunai Rp 37,6 Triliun Menghadapi Mudik Lebaran, Ini Peruntukannya!

Layanan kantor cabang dan ATM BSI saat ini sudah kembali pulih secara bertahap.--BSI

RK ONLINE - PT Bank Syariah Indonesia Tbk (BSI) siap memfasilitasi kebutuhan transaksi keuangan masyarakat, yang diproyeksikan bakal mengalami kenaikan pada momen mudik lebaran jelang libur Ramadhan dan Hari Raya Idul Fitri. 

 

Pada 23 Maret – 2 Mei 2023, BSI menyiapkan uang tunai sebesar Rp37,6 triliun untuk memenuhi kebutuhan keuangan masyarakat. 

BACA JUGA:HEBAT! Maju Pesat BSI Duduki Peringkat ke 6 Sebagai Bank Terbesar di Indonesia

Wakil Direktur Utama (Wadirut) BSI, Bob Tyasika Ananta mengatakan kalau saat ini, BSI terus memastikan ketersediaan dana tunai demi memenuhi kebutuhan masyarakat pada periode libur Ramadhan dan Lebaran mendatang. 

Perseroan juga terus memonitor kesiapan 2.552 jaringan ATM BSI di seluruh Indonesia dapat berfungsi dengan baik selama 24 jam.

 

"Jumlah pemudik pada Idul Fitri tahun ini diperkirakan mencapai lebih dari 120 juta orang. Untuk mendukung kelancaran dan kemudahan masyarakat yang akan merayakan lebaran di kampung halaman, Kami terus memastikan seluruh layanan BSI dapat beroperasi dengan baik," ujar Bob.

BACA JUGA:Waspada Bencana, Pemkab Kepahiang Gelar Apel Kesiapsiagaan Menghadapi Bencana, Ini Pesan Bupati Kepahiang!

BSI juga lanjut Bob, memiliki komitmen untuk selalu memberikan layanan prima melalui jaringan elektronik BSI. Nasabah dapat melakukan transaksi tarik tunai dan transfer antar cabang.

 

Bukan hanya itu saja, BSI juga berkomitmen selalu memberikan layanan pembayaran bulanan melalui jaringan elektronik BSI yang meliputi 2.552 unit ATM yang terhubung ke dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus hingga Electronic Data Capture (EDC) yang tersebar di seluruh Indonesia. 

 

Untuk kemudahan transaksi, nasabah juga dapat mengguakan layanan BSI Mobile yang dapat di akses dari mana pun dan kapan pun. 

Sumber: