Difasilitasi Pemkab Kepahiang, Safari Ramadan Gubernur Bengkulu Mendapat Sambutan Antusias

Difasilitasi Pemkab Kepahiang, Safari Ramadan Gubernur Bengkulu Mendapat Sambutan Antusias

Safari Ramadan gubernur Bengkulu yang difasilitasi Pemkab Kepahiang di Desa Kutorejo.--Istimewah

RK ONLINE - Dalam rangka Safari Ramadan 1444 hijriah, Sabtu 1 April 2023 Gubernur Bengkulu, Dr drh H Rohidin Mersyah MMA akhirnya bertatap muka dengan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

 

Difasilitasi Pemkab Kepahiang, Safar Ramadan gubernur Bengkulu ini berlangsung di Masjid Nurul Iman Desa Kutorejo Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Tidak Semua, Ini Daftar Harga BBM yang Turun Per 1 April 2023, Cek Harga BBM Lengkap se indonesia

Kedatangan orang nomor 1 di Bumi Rafflesia ini, disambut langsung oleh Wakil Bupati Kepahiang, H Zurdi Nata S.Ip beserta jajaran kepala OPD jajaran Pemkab Kepahiang. 

Dimulai dari Salat Isya dan Salat Tarawih bersama, Safari Ramadan Pemerintah Provinsi Bengkulu ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Kabupaten Kepahiang.

 

Dalam sambutannya Rohidin mengatakan jika Safari Ramadan, merupakan salah satu kesempatan baginya untuk bersilaturahmi bersama dengan masyarakat yang ada di dalam Provinsi Bengkulu, termasuk masyarakat di Kabupaten Kepahiang.

BACA JUGA:Jangan Lengah, Ini 9 Tips Mudik Lebaran 2023 yang Aman dan Nyaman Bersama Keluarga

"Agendanya Safari Ramadan dan memang melalui momen yang indah ini pula, adalah kesempatan yang baik bagi saya dan jajaran Pemprov Bengkulu untuk menjalin silaturahmi dengan masyarakat Provinsi Bengkulu, termasuk masyarakat Kabupaten Kepahiang," sampai Rohidin.


--

Berbarengan dengan momen Safari Ramadan ini, atas nama Pemerintah Provinsi Bengkulu, Rohidin juga menyalurkan sejumlah bantuan berupa bingkisan yang berisi perlengkapan masjid untuk kepentingan masyarakat dalam melaksanakan ibadah.

 

Selain itu dari momen yang berbahagia ini, sejumlah masyarakat yang masuk dalam kategori Lansia juga mendapatkan bantuan dari Pemerintah Provinsi Bengkulu yang bekerja sama dengan Pemerintah Kabupaten Kepahiang dan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas).

Sumber: