Diikuti Ratusan Peserta, Festival Anak Soleh MIS 05 Darussalam Berlangsung Meriah!

Diikuti Ratusan Peserta, Festival Anak Soleh MIS 05 Darussalam Berlangsung Meriah!

Unsur pimpinan dan kepala MIS 05 Darussalam Yayasan Al-Aksyar Pondok Pesantren Modern Darussalam Kepahaing.--Istimewah

"Kegiatan Festival Anak Soleh ini diselenggarakan dengan tujuan mengasah kemampuan dan keterampilan anak-anak usia dini. Selain itu kegiatan ini juga menjadi faktor pendukung yang sangat penting, untuk membangun karakter dan mental anak dengan bekal pengetahuan tentang agama Islam," tambah Neni.

 

Kemudian Neni mengungkapkan jika melalui rangkaian kegiatan ini, MIS 05 Darussalam juga berharap dapat meningkatkan minat calon peserta didik dalam mengenyam pendidikan di MIS 05 Darussalam. Sebab menurut Neni, MIS 05 Darussalam memiliki visi dan misi yang bertujuan membangun generasi penerus bangsa serta membentuk sosok pemimpin yang handal dengan bekal pengetahuan yang relegius.

BACA JUGA:Gaji Rp 2,5 Juta, Ini Kuota Petugas Sensus Pertanian Tahun 2023 Badan Pusat Statistik Provinsi Bengkulu

"Sebagai generasi penerus bangsa dan calon pemimpin, anak-anak memang sudah harus dikenalkan dan diberikan asupan pengetahuan tentang keagamaan sejak dini. Sebab visi dan misi MIS 05 Darussalam adalah membentuk mental dan karakter anak yang cerdas dan relegius," pungkasnya.

 

Untuk diketahui, kegiatan Festival Anak Soleh ke 5 MIS 05 Darussalam ini, dihadiri dan disaksikan langsung oleh Ketua Yayasan Al-Aksyar Pondok Pesantren Modern Darussalam, Ustd Anang Mustaqim MPD. Selain itu, kegiatan ini juga dihadiri oleh orang tua atau wali murid santriwan dan santriwati MIS 05 Darussalam. Dengan berbagai kegiatan hiburan bernuansa Islam, rangkaian Festival Anak Soleh MIS 05 Darussalam Kepahiang ini berlangsung sukses.

Sumber: