Kuota Terbatas, Berikut Ini Program Mudik Lebaran Gratis Tahun 2023, Segera Daftar Jelang Ramadhan!

Kuota Terbatas, Berikut Ini Program Mudik Lebaran Gratis Tahun 2023, Segera Daftar Jelang Ramadhan!

Program mudik lebaran ratis tahun 2023 dari kementerian, BUMN dan perusahaan swasta yang buka jelang Ramadhan/Foto: Suasana mudik lebaran di Kabupaten Kepahiang beberapa waktu lalu.--Radarkepahiang.id

Konsep kegiatan mudik gratis yang diselenggarakan Hyundai yakni, calon pemudik ikut serta dalam Challenge di akun Instagram @hyundaimotorindonesia dengan cara, memposting foto dengan caption agenda mudik dan pemenangnya mendapatkan hadiah mudik lebaran gratis menggunakan mobil Hyundai Stargazer dan juga mendapatkan THR sebesar Rp200 juta rupiah atau Rp20.000.000 bagi setiap pemenang yang beruntung. 

BACA JUGA:Mulai April 2023 Tarif Listrik Naik Lagi? Jisman: Tunggu Saja Pengumuman Resminya!

4. Indomaret 

Program mudik lebaran gratis tahun 2023 juga dibuka Indomaret. Dalam program mudik lebaran gratis tahun 2023 ini, Indomaret menyedikan tiga titik keberangkatan. Yakni dari Lampung, Jakarta dan Surabaya dengan tujuan di kota-kota pulau Jawa. 

 

Indomaret menyediakan 3.380 kursi mudik gratis menggunakan bus dan kereta api yang berangkat pada 18 - 19 April 2023. 

 

Peserta program mudik lebaran gratis Indomaret untuk wilayah Jakarta, disediakan 2.290 tiket bus yang diberangkatkan dari Gelora Bung Karno Jakarta. Sedangkan untuk Kereta Api diberangkatkan dari stasiun Pasar Senen. Sementara itu, untuk peserta mudik wilayah Lampung disediakan kuota 500 tiket yang berangkat dari PKOR Way Halim Bandar Lampung, 18 April 2023 pukul 08.00 WIB. 

 

Kemudian peserta mudik Surabaya disediakan 590 tiket yang diberangkatkan dari Balai Prajurit Pasmar 2, Sidoarjo, 19 April 2023 pukul 08.00 WIB. 

BACA JUGA:Waspada Pungli! Dinas Perhubungan Pastikan Hanya 18 Juru Parkir Resmi di Kepahiang, Bule: Selebihnya Ilegal

5. Alfamart

Alfamart juga memiliki program mudik lebaran gratis kepada beberapa orang yang beruntung di Jabodetabek dan telah memenuhi syarat. 

 

Mudik gratis Alfamart 2023 menyediakan transportasi bus dan pesawat yang melintasi berbagai tujuan di seluruh Indonesia. 

Sumber: