Peningkatan Jaringan Listrik, PLN ULP Kepahiang Umumkan Mati Lampu Untuk Wilayah Ini!

Peningkatan Jaringan Listrik, PLN ULP Kepahiang Umumkan Mati Lampu Untuk Wilayah Ini!

Kementerian ESDM sudah menetapkan tarif listrik periode April - Juni 2023/Foto: PLN ULP Kepahiang.--Radarkepahiang.id

RK ONLINE - Dalam rangka peningkatan keandalan jaringan listrik, Rabu 8 Maret 2023 PLN ULP Kepahiang UPDK Bengkulu kembali merilis pengumuman mati lampu.

 

Dengan agenda pemeliharaan jaringan listrik yang diperkirakan akan berlangsung dari pagi hingga sore hari ini, PLN ULP Kepahiang kembali memberitahukan pengumuman mati lampu kepada masyarakat lantaran pemeliharaan mengharuskan PLN melakukan pemadaman jaringan listrik.

BACA JUGA:Sungai Sempiang Meluap, Rumah Warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung Dihantam Banjir!

Pemeliharaan jaringan listrik dan perbaikan ini meliputi kontruksi jaringan 20 Kilovolt (Kv). Jika berdasarkan agendanya, pemeliharaan ini akan memakan waktu selama 6 jam terhitung dari pukul 10.00 WIB - Pukul 16.00 WIB.

 

Mannager PLN ULP Kepahiang, Reza Martadinata menuturkan bahwa ada sejumlah wilayah di Kecamatan Kepahiang yang akan terdampak mati lampu karena pemadaman jaringan listrik ini. 

BACA JUGA:DPO Kasus Penikaman Warga Kelobak dan Daspetah Dibekuk Polisi, 2 Masih Diburu!

"Kompleks perkantoran, Desa Kelobak, Pagar Gunung, Kutorejo, Pelangkian, Karang Anyar, Taba Tebelet, Kelurahan Dusun Kepahiang, Pensiunan, Pasar Kepahiang dan sekitarnya," ungkap Reza.

 

Namun dijelaskan Reza, waktu 6 jam pemadaman ini hanya perkiraan saja. Sementara lamanya pemadaman akan menyesuaikan dengan waktu pekerjaan.

BACA JUGA:Ringkus dan Tembak Mati Begal Asal Rejang Lebong, Kapolda Bengkulu Berjanji Ganjar Personel Polres Kepahiang1

"Sekarang pekerjaannya sudah dimulai, petugas sedang berada di lapangan," demikian Reza.

Sumber: