Sungai Sempiang Meluap, Rumah Warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung Dihantam Banjir!

Sungai Sempiang Meluap, Rumah Warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung Dihantam Banjir!

Rumah warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung yang terdampak bencana banjir akibat luapan air Sungai Sempiang.--Tangkapan layar Facebook @Rema

RK ONLINE - Setelah sebelumnya Desa Air Pesi yang dilanda banjir, Selasa 7 Maret 2023 sore giliran rumah warga Sidodadi Kelurahan Pasar Ujung Kecamatan Kepahiang Kabupaten Kepahiang yang dilanda musibah kebanjiran.

 

Tidak jauh berbeda dengan bencana banjir yang terjadi di Air Pesi, banjir yang terjadi di Sidodadi Pasar Ujung ini juga terjad akibat hujan lebat yang meudian memicu air Sungai Sempiang meluap.

BACA JUGA:DPO Kasus Penikaman Warga Kelobak dan Daspetah Dibekuk Polisi, 2 Masih Diburu!

Malangnya luapan Sungai Sempiang kali ini, mengakibatkan sejumlah rumah warga Sidodadi yang berbatasan langsung dengan Desa Kampung Bogor Kecamatan Kepahiang ikut terendam banjir.

 

Bahkan berdasarkan video yang beredar di media sosial, bencana banjir ini juga ikut merendam sejumlah kendaraan roda empat milik warga setempat.

BACA JUGA:Sempat Ditunda, Kapolda Bengkulu Armed Wijaya Akhirnya Kunjungi Bumei Sehasen Kepahiang!

Meluap dengan ketinggian sekitar 1,5 meter dari permukaan sungai, bencana banjir ini sempat membuat warga panik dan mendadak heboh.

 

Dari video yang diupload pengguna Facebook dengan nama akun @Rema, musibah banjir akibat luapan air Sungai Sempiang ini, nyaris menyentuh bibir jembatan penghubung Kelurahan Pasar Ujung - Desa Kampung Bogor. 

Dalam video tersebut juga terlihat, warga beramai-ramai menyaksikan luapan air Sungai Sempiang yang nampak coklat pekat.

BACA JUGA:Ringkus dan Tembak Mati Begal Asal Rejang Lebong, Kapolda Bengkulu Berjanji Ganjar Personel Polres Kepahiang1

"Semoga cepat surut sabar buat yunda ku," tulis pemilik akun @Rema. 

Sumber: