Bisa Dapat Reward, Simak Cara Cepat Daftar Aplikasi MyPertamina dan Website MyPertamina

Bisa Dapat Reward, Simak Cara Cepat Daftar Aplikasi MyPertamina dan Website MyPertamina

Cara cepat daftar Aplikasi MyPertamina yang bisa dapat reward saat pengisian BBM Subsidi di SPBU Pertamina.--MyPertamina

Setiap pembelian Pertamax, Pertamax Turbo dan Pertamina Dex di SPBU Pertamina yang terdaftar, pelanggan bisa mendapatkan poin. Pembelian di SPBU Pertamina yang terdaftar sesuai di Aplikasi MyPertamina juga bisa mendapatkan poin.

 

3. Redeem Point

Jika poin sudah terkumpul, pengguna bisa melakukan redeem agar dapat reward dan promo dari MyPertamina dengan syarat dan ketentuan yang berlaku.

 

Setelah mendaftar dan mengetahui keuntungan dari MyPertamina, Pengguna/pelanggan MyPertamina harus memenuhi ketentuan dalam menggunakan MyPertamina.

 

Ketentuan dalam menggunakan Aplikasi MyPertamina:

1. Pelanggan scan QR Code pada saat melakukan transaksi pembayaran di SPBU/Merchant yang sudah bekerjasama dengan MyPertamina.

 

2. Pelanggan akan mendapatkan poin dengan cara melakukan pembelian produk-produk Pertamina tertentu yang mendapatkan poin yaitu Pertamax Turbo, Pertamax dan Pertamina Dex atau Merchant MyPertamina yang sudah terdaftar melalui aplikasi MyPertamina.

BACA JUGA:Tenaga Honorer Non ASN Semakin Berpeluang Diangkat PNS Tanpa Tes, Simak Prioritas RUU ASN!

Untuk mendapatkan poin, bisa dilakukan dengan cara scan QR Code di Aplikasi MyPertamina pada saat melakukan pembelian di SPBU Pertamina atau Merchant lainnya yang telah bekerjasama dengan MyPertamina.

 

3. Poin yang telah terkumpul dapat ditukarkan dengan berbagai reward yang bisa didapatkan di Aplikasi MyPertamina.

Sumber: