Ngelem di Samping Masjid Agung, Minum Tuak di Taman Santoso, Ini Hasil Patroli Pekat Satpol PP PBK Kepahiang!

Ngelem di Samping Masjid Agung, Minum Tuak di Taman Santoso, Ini Hasil Patroli Pekat Satpol PP PBK Kepahiang!

Patroli Pekat Satpol PP PBK Kepahiang amankan mahasiswa ngelem di samping Masjid Agung Kepahiang dan menum tuak di Taman Santoso.--Istimewah

RK ONLINE - Selain menemukan sekelompok pemuda yang sedang asik minum tuak di Taman Santoso, Patroli Pekat Satpol PP PBK Kepahiang juga berhasil mendapati seorang mahasiswa yang ngelem di samping Masjid Agung Baitul Hikmah Kabupaten Kepahiang.

 

Dalam Patroli Pekat yang berlangsung, Rabu 1 Maret 2023 sekitar pukul 21.30 WIB ini, Satpol PP PBK Kepahiang menemukan Ao (22), seorang pria asal Desa Taba Tebelet Kecamatan Kepahiang yang sedang asik ngelem di samping Masjid Agung Kepahiang.

BACA JUGA:Terulang Kembali, Aksi Pencurian Kopi di Permu Bawah Terekam CCTv, Begini Penampakannya!

Tepat di samping Masjid Agung Kepahiang, pria yang diketahui berstatus sebagai mahasiswa salah satu universitas di Kabupaten Rejang Lebong ini, ditemukan asik "Ngefly" dengan cara ngelem atau menghirup aroma lem merk Aibon.

 

Karena ngelem di tempat yang salah dan perbuatannya yang tidak dibenarkan, mahasiswa ini kemudian langsung ditindak Satpol PP PBK Kepahiang.

BACA JUGA:Naik Lagi! Ini Daftar Lengkap Harga BBM per 1 Maret 2023

Bersama barang bukti beberapa kaleng lem, mahasiswa yang tertangkap basah ngelem di samping Masjid Agung Kepahiang ini langsung digelandang Satpol PP PBK Kepahiang dan diserahkan kepada orang tuannya untuk diberikan pembinaan.

 

"Oknum mahasiswa ini kami berikan pembinaan dan kami serahkan kepada orang tuannya untuk kembali diberikan pembinaan oleh pihak keluarga," terang Kabid KKU Satpol PP PBK Kepahiang, Ahmad Suryadi,S.Ip.

BACA JUGA:Pembunuhan Sadis, 2 Wanita Dilaporkan Menghilang Ditemukan Tewas di Bawah Semen Coran Lantai!

Kemudian Kabid Perda, Solati, S.Ip menambahkan jika dalam melaksanakan Patroli Pekat ini, tim gabungan Bidang KKU, Bidang Perda, Kasi Ops, Kasi Latsar, anggota Perda dan anggota KKU Satpol PP PBK Kepahiang ini juga mendapati sekelompok pemuda yang sedang pesta tuak di Taman Santoso.

 

Sumber: