Kemenag 16 Tahun, Albahri : Perkuat Sinergisitas

Kemenag 16 Tahun, Albahri : Perkuat Sinergisitas

DOK/RK : PERINGATI : Jajaran Kantor Kementerian Agama memperingati 16 tahun terbentuknya Kemenag Kepahiang--

RK ONLINE - Tepat pada Selasa (7/2), Kantor Kementerian Agama (Kemenag) Kabupaten Kepahiang berusia 16 tahun. Momen bersejarah itu dilaksanakan dengan syukuran antar satuan kerja dan jajaran Kemenag. Pada kesempatan itu, Kakan Kemenag Drs. H. Albahri, M.Si menyampaikan, sejalan dengan komitmen Kementerian Agama di tingkat daerah adalah memperkuat sinergisitas antara Kemenag dengan Pemerintah Daerah.

 

Ia menyatakan bahwa Kemenag tumbuh menjadi instansi yang berperan penting dan strategis dalam meningkatkan dan pengamalan ajaran agama di Kabupaten Kepahiang. "Kemudian dengan harapan Kemenag Kepahiang terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," sampai Albahri.

 

Tak hanya itu, ia berharap satuan kerja dan terutama Aparatur Sipil Negara (ASN) Kemenag untuk dapat terus berkarya, serta menorehkan prestasi pada tiap layanannya. Seperti di satker Kantor Urusan Agama (KUA), Madrasah maupun lingkup kantor Kemenag, dimana ASN dan jajarannya yang bernaung dibawah lembaga dengan motto ikhlas beramal untuk lebih meningkatkan kinerja dan pelayanan serta prestasi.

 

BACA JUGA:Albahri Siap Jalin Sinergisitas

 

"Saya mengajak seluruh ASN untuk meningkatkan kinerja dan prestasi, agar pelayanan berjalan lancar dan maksimal, serta dapat memberikan contoh yang baik di tengah masyarakat," kata Albahri. Disisi lain, ia berharap sinergisitas Kantor Kemenag Kepahiang dengan pemerintah daerah semakin menguat, yakni dalam menghadirkan program-program yang bermanfaat untuk masyarakat.

Sumber: