Bersama Baznas dan Bank Bengkulu, Pemkab Kepahiang Dukung Pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu

Bersama Baznas dan Bank Bengkulu, Pemkab Kepahiang Dukung Pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu

Peletakan batu pertama pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu.--Kominfo

RK ONLINE - Ditunjukan langsung oleh Bupati Kepahiang, Provinsi Bengkulu, Dr. Ir. Hidayattullah Sjahid MM. IPU, Pemkab Kepahiang mendukung penuh pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu.

 

Melalui rangkaian kegiatan peletakan batu pertama, Sabtu 4 Februari 2023 dukungan terhadap pembangunan masjid salah satu desa dalam wilayah Kecamatan Kepahiang ini, diberikan Pemkab Kepahiang yang bekerja sama dengan Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kabupaten Kepahiang. 

 

BACA JUGA:PENGUMUMAN! Ini Daftar Lengkap Peserta Terpilih Pengawas Desa dan Kelurahan Pemilu 2024, Cek Jadwal Pelantikan

Hidayattullah mengatakan jika Pemkab Kepahiang sangat mengapresiasi keinginan masyarakat Desa Sukamerindu untuk membangun masjid dengan luas lahan 800 meter persegi yang diperoleh dari swadaya masyarakat ini. Tidak hanya melalui Baznas, dukungan terhadap pembangunan Masjid Al Ikhlas ini juga ditunjukan dengan mengalirnya dukungan CSR dari Bank Bengkulu Cabang Kepahiang.

 

"Melalui kerja sama dengan Baznas dan CSR Bank Bengkulu, Pemkab Kepahiang sangat mendukung pembangunan Masjid Al Ikhlas Desa Sukamerindu ini," ujar bupati.

 

BACA JUGA:Ternyata Begini Kronologis Rahiman Dani Sampai Ditembak OTD, Kapolda: Pelakunya Profesional!

Bukan hanya hanya itu saja, melalui kegiatan yang menanda dimulainya pembangunan Masjid Al Ikhlas Sukamerindu ini, Hidayattullah secara pribadi juga tak segan merogoh kantong pribadinya untuk membantu pembangunan masjid ini. Di sini Hidayattullah dan keluarga ikut serta membantu pembangunan masjid ini dengan memberikan dan menyerahkan bantuan uang tunai sebesar Rp10 juta.

 

 

Sumber: