Senator Riri Apresiasi Pusat dan Daerah Kompak Lawan Kemiskinan Ekstrem

Senator Riri Apresiasi Pusat dan Daerah Kompak Lawan Kemiskinan Ekstrem

FOTO/TIM RI : Anggota DPD RI, Hj. Riri Damyanti John Latief.--

 

Wakil Ketua Umum BPD Himpunan Pengusaha Muda Indonesia (HIPMI) Provinsi Bengkulu ini menekankan pentingnya semua warga Bengkulu, baik yang diperkotaan maupun pedesaan dapat terjangkau dan terlayani oleh pembangunan yang dilakukan oleh pemerintah daerah.

 

 

BACA JUGA:TEGAS! Senator Riri Ingatkan Komitmen Kementerian PUPR

 

 

"Kalau semua sepakat menjadikan kemiskinan ekstrem ini sebagai sebuah masalah besar dimana semua orang harus ikut serta menanggulanginya, insya allah target 0 persen pada tahun 2024 akan tercapai. Kita sudah punya pengalaman saat covid-19 kemarin," ungkap Hj Riri Damayanti John Latief.

 

 

Putri politisi senior Bengkulu Hj Leni Haryati John Latief ini menambahkan, pembangunan di daerah sepanjang tahun ini harus benar-benar bisa konsisten dan fokus pada kewajiban untuk menyejahterakan rakyat dan mengabaikan program-program yang tidak relevan.

 

 

"Memang tidak akan mudah, tidak ada jalan pintas untuk mengakhiri suatu kemiskinan. Tapi presiden sudah membagi kerisauan ini. Semoga kerisauan presiden itu memberikan hasil nyata dalam beberapa tahun ke depan. Apalagi pemerintah daerah menyatakan siap menindaklanjuti kerisauan presiden ini," demikian Hj Riri Damayanti John Latief.

Sumber: